Bupati Lamsel Tutup Turnamen Sepak Bola H. Nanang Ermanto CUP I Tahun 2022

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Turnamen Sepak Bola H. Nanang Ermanto CUP I Tahun 2022 resmi ditutup, Selasa (25/1/2022). Bertempat di Stadion Sepak Bola Mini Cakrawala yang berada di Desa Sidoasih, Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan. Bupati Nanang Ermanto Secara resmi menutup kompetisi yang berlangsung sejak tanggal 7 Januari 2022.

Turut hadir juga dalam acara itu, anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan yakni Bambang Irawan, sejumlah pejabat utama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Camat Ketapang Madroi dan Forkopimcam Ketapang serta Kepala Desa se-Kecamatan Ketapang.

Bupati Nanang Ermanto pada kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah bekerja keras dari awal turnamen ini bergulir sampai dengan penutupan pada hari ini.

Nanang Juga mengatakan agar para peserta yang menjadi juara tidak cepat puas diri, tetapi hendaknya dapat memacu semangat dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dengan tetap berlatih dan berusaha agar dapat meraih pencapaian yang lebih baik di masa mendatang.

“Saya sangat bersyukur karena pelaksanaan turnamen H. Nanang Ermanto Cup I ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” Ucapnya.

“Saya merasa bangga gelaran turnamen ini berlangsung dengan sukses dan meriah. Saya yakin masyarakat sangat antusias menyaksikan pertandingan sepak bola,” Ujarnya.

Sementara Kades Sidoasih, Sahuri menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah menampilkan permainan terbaiknya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada panitia, wasit, peserta turnamen, seluruh anggota dan masyarakat yang telah ikut mendukung dan mensukseskan acara ini. dan kepada para pemain terima kasih karena telah menjungjung tinggi sportifitas dalam bertanding,” Ucapnya.

“Kedepatan kita akan tetap melakukan evaluasi sebaik-baiknya untuk kepentingan pembinaan dan kemajuan sepakbola dimasa yang akan datang khususnya di Kabupaten Lampung Selatan,” Jelasnya.

Baca Juga :  Sertu Sepri Mulyadi Hadiri Pembekalan Dewan Kerja Gerakan Pramuka Ranting Panjang

Selanjutnya pada pertandingan tersebut diperoleh hasil Juara pertama diraih oleh kesebelasan Arc Adirejo (Lamtim), Juara Kedua Persido Sidoasih dan Juara ketiga diraih oleh Kesebelasan UNI Karya Bakti Rasa.

Pada acara penutupan itu juga Bupati Nanang Ermanto secara langsung memberikan tropi dan piala serta uang pembinaan senilai Rp. 10 Juta kepada Tim kesebelasa Arc Adirejo yang keluar sebagai juara pertama. (Rd/Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.