Mahasiswa Asrama ITERA Antusias Ikuti Asrama Olympic

Bandar Lampung, Mediapromoter.id  – Asrama Institut Teknologi Sumatera (ITERA) mengadakan kegiatan lomba bertajuk Asrama Olympic pada 13 Februari 2022 sampai 27 Februari 2022. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wadah bagi mahasiswa Tahap Persiapan Bersama (TPB) untuk mengembangkan bakat dan potensi nonakademik.

Pembina asrama Andika Munandar S,Si,. M,Eng Menjelaskan Asrama Olympic merupakan salah satu program dari divisi non akademik di asrama yang bertujuan menambah rasa kekeluargaan di lingkungan asrama. Andika lanjut menjelaskan cabang-cabang lomba yang diadakan antara lain futsal menggunakan sarung, bola voly, e-sport, beberapa lomba estafet seperti memasukkan paku kedalam botol, makan kerupuk, balap karung dan bakiak.

“Selain mendapatkan hadiah uniknya perlombaan asrama Olympic akan memperebutkan piala bergilir asrama olympic ITERA” ujar Andika.

Dalam wawancara ditengah perlombaan, Andika juga menegaskan kegiatan Asrama Olympic dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, mengingat masa pandemi sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik.

Sementara Dwi Rahman selaku ketua pelaksana Asrama Olympic menjelaskan perlombaan dilaksanakan antar lantai dari masing-masing TB yang mempertemukan lantai satu dengan yang lainnya. Rahman lanjut menjelaskan bahwa pelaksanaan lomba yang memanfaatkan lapangan maupun gedung serbaguna ITERA dilakukan di hari libur seperti hari Sabtu dan Minggu agar tidak mengganggu perkuliahan mahasiswa.

 

(rd/Mp)

Baca Juga :  Diduga RS Permata Hati Metro Lakukan Malpraktek, PBHI Lampung Dampingi Korban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.