Kunjungi Kantor PD IWO, Kapolres Beri Atensi Kekerasan Seksual Pada Anak di Pringsewu

Pringsewu, Mediapromoter.id  – Kekerasan seksual pada anak di Pringsewu mendapat perhatian khusus dari Kapolres Pringsewu, AKBP Rio Cahyowidi. Menurut Rio, pelaku kekerasan seksual pada anak seringkali adalah orang-orang terdekat dari korban.

“Kita sangat mengharapkan peran aktif dari lingkungan untuk melindungi anak-anak dari para pelaku, seperti orang tua, guru, tokoh agama, juga termasuk media,” kata Rio, saat berkunjung ke kantor Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Pringsewu, Jumat (11/3/2022).

Selain masalah kekerasan seksual, Kapolres yang didampingi Ps. Paur Humas Polres Pringsewu, Aipda Suhud, juga membicarakan isu-isu terkini khususnya yang terjadi di Pringsewu.

Rio juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi. Dimana media telah berperan serta dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan kepolisian.

“Silaturahmi dan komunikasi yang telah terjalin baik ini hendaknya terus dilanjutkan dan lebih ditingkatkan kembali,” ucapnya.

Sementara itu Sekretaris Umum PD IWO Pringsewu, Novi Antoni, beserta pengurus IWO Pringsewu lainnya menyambut hangat kedatangan Kapolres beserta jajarannya. “Ini patut kita apresiasi. Kapolres Pringsewu mau berkunjung ke lembaga pers, termasuk IWO,” kata Novi, mewakili Ketua PD IWO Pringsewu, Ahmad Fijayuddin.

Dalam kunjungan itu juga Kapolres bersama anggota IWO Pringsewu juga sempat melaksanakan shalat Jumatan bersama. Pertemuan diakhiri dengan makan siang bersama. “Semoga ini bukan kunjungan yang pertama dan yang terakhir. Sehingga terjalin ikatan yang solid diantara kepolisian dan wartawan,” tutup Novi. (Rizki)

Baca Juga :  SDM Polres Pringsewu Lakukan Sosialisasi Proaktif Penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.