Merajut Kemitraan Dengan Awak Media Kabid Humas Polda Kalbar Mengelar Pertemuan,”Ngopi Yok”

Pontianak, Mediapromoter.id – Kabid Himas Polda Kalimantan Barat menggelar giat yang bertajuk “Ngopi Yok” Kemitraan Bidhumas Polda Kalbar dan awak media yang diadakan di Hotel Golden Tulip Kota Pontianak Provinsi Kalbar Jum’at 18 Maret 2022.

Dalam kesempatan ini Kabid Himas Polda Kalbar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan SIK, MH dalam kata sambutannya memaparkan terkait peran media massa dalam membuat dan memberitakan suatu peristiwa agar masyarakat dapat mengetahui peristiwa yang terjadi dimasyarakat.

”Ada berita yang boleh diberitakan juga ada yang tidak boleh diberitakan.”Jelashya.

Lebih lanjut Kabid Himas Polda Kalbar berharap kepada awak media agar bisa bekerja sama terkait berbagai informasi yang terjadi di Kalimantan Barat.

”Saya berharap teman-teman media agar bisa bekerja sama dengan pihak Polda Kalbar terkait informasi yang terjadi.”Tambahnya.

Kabid Humas Polda Kalimantan Barat menerangkan terkait penanganan kasus yang sedang ditangani Polda Kalbar yang berkaitan dengan pemberitaan agar dapat dimaklumi apabila pihak Polda Kalbar belum bisa memberikan informasi yang berkaitan dengan kasus tersebut.

“Masalah kasus yang masih dalam penanganan, tentu tidak boleh diakses dulu oleh temen-temen media.”imbuhnya lagi agar tidak ada kesalah pahaman.

Kabid Humas Polda juga berharap kemitraan antara awak media dengan POLRI khusunya Polda Kalbar berserta jajaran Polres-Polres serta Polsek Yanga ada diwilayah hukum Polda Kalbar tetap terjalin dan sellu menjadi mitra kerja yang baik pula tegas Kabid Humas Polda Kalbar. (Rd/TM/MP)

Baca Juga :  Tinjau Pabrik Minyak Goreng di Bali, Kapolri Pastikan Stok dan Harga Sesuai HET Dipasaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.