Polsek Tanjung Bintang Bersama TNI dan Satpol PP Lakukan Operasi Yustisi Tempat Usaha Caffe dan Keramaian

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Polsek Tanjung Bintang bersama TNI dan Satpol PP melakukan Operasi Yustisi. Kali ini operasi menyasar tempat usaha caffe dan tempat keramaian.

Penertiban ini dimaksudkan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan 3M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dimanapun berada. Dalam, aksi gabungan ini setidaknya ada beberapa caffe dan tempat nongkrong yang didatangi oleh Satgas Covid-19.

Kapolsek Tanjung Bintang, AKP Faria Arista mengatakan, sejauh ini pihaknya menilai kesadaran warga Kecamatan Tanjung Bintang dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 masih kurang.

Hal ini terlihat dari masih banyaknya orang yang bergerombol dengan tidak menerapkan protokol kesehatan.

Untuk itu, Kapolsek meminta agar penertiban ini menjadi upaya yang ditingkatkan.

Lanjutnya, setelah diadakannya penerapan 3M dilingkungan keramaian, pihaknya meminta agar penerapan 3M juga dipertegas terhadap pihak pengusaha caffe dan tempat nongkrong atau keramaian yang diharapkan mampu menjadi contoh penerapan protokol kesehatan.

“Yang jelas gerakan 3M ini harus digencarkan dan juga dipertegas terhadap pihak pengusaha caffe dan tempat nongkrong atau keramaian agar bisa memberi contoh pada yang lainnya,” ungkapnya saat dikonfirmasi Sabtu, (19/03/2022).

Dalam hal ini Kapolsek Tanjung Bintang, AKP Faria Arista mengimbau untuk masyarakat untuk selalu jaga kesehatan dan ingat 3M.

“Kita lakukan Operasi Yustisi penertiban protokol kesehatan entah sampai kapan. Yang jelas target kita masyarakat disiplin dan patuh.” tutup AKP Faria Arista. (Rd/Lis)

Baca Juga :  Seorang Diduga Bandar Narkoba Ditangkap di Wilayah Pugung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.