Es Kocok Saka Menggoyang Lidah dan Harga Terjangkau

Bandarlampung, Mediapromoter.id – Kuliner Kota Bandarlampung memang selalu membuat lidah pecinta kuliner ketagihan. Salah satunya Es Kocok Saka (More You Snaken The Better), kuliner yang dikelola oleh dua pasang’an pemuda/i bernama Adi Syafriansyah, dan Ayu Kristia.

Usut punya pumuda tersebut lulusan dari Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY). Kuliner satu ini tetap bertahan dan makin kesohor karena tetap menjaga rasa dan cara pembuatannya pun tetap sama sejak dulu, dikocok tanpa mesin blender. Konon, warung Es Kocok Saka berdiri sejak Februari 2021 berlokasi di Jln. P. Buru Wayhalim Permai, Kec. Wayhalim, Kota Bandarlampung, tempatnya samping Masjid Nurul Yaqin, buka mulai pukul 10.00 s/d 19.30 WIB.

Warung es alpukat ini dibilang cukup sederhana. Semuanya dioperasikan secara manual, mulai proses menghaluskan alpukat, sampai mesin parut es yang masih manual. Karena masih serba manual itulah, warung es alpukat ini makin ramai diserbu pecinta kuliner.

Soal rasa, tak diragukan lagi, bahkan bisa bikin ketagihan. Sebagian besar pelanggan Es Kocok Saka sudah lebih dari sekali menikmati es alpukat itu. Alpukat yang digunakan merupakan buah pilihan dengan kualitas terbaik.

Cara membuatnya cukup sederhana, alpukat dikocok dengan alat kocok manual kemudian dicampuri santan dan gula cair. Selanjutnya diberi topping parutan es, lalu disiram dengan gula merah dan susu kental manis.

Cita rasa es alpukat satu ini memang beda dibanding es alpukat yang dijual di tempat lain. Daging alpukat yang segar serta manisnya gula aren dan susu, berpadu dengan gurihnya santan kelapa tentu sangat memanjakan lidah para pecinta kuliner. Parutan es di atas alpukat menambah sensasi dingin yang menyegarkan.

Adi Syafriansyah selaku pengelola mengatakan, kami membuka usaha kurang lebih sudah berjalan satu lama, disini juga kami menawarkan tidak hanya es Apulkat saja melainkan berbagai kuliner lainnya seperti, es alpukat kocok, es durian kocok, burger, es chocolate, dan bakso Aci.

Baca Juga :  Dugaan Malpraktek Rumah Sakit Haji Kamino, 18 Orang Saksi Diperiksa

“Harga yang kami tawarkanpun bervariasi dan tidak menguras kantong khususnya untuk kalangan mahasiswa, ” ungkapnya.

Harga yang mulai ditawarkan ;

– Es Alpukat Kocok Start 8k – 12k

– Ss Durian Kocok Start 8k -12k

– Burger Goceng 5k-10k

Untuk masyarakat yang ingin menikmati Segarnya Es Alpukat Kocok tersebut bisa datang ke lokasi atau pun bisa pesan melalui Aplikasi Ojek Online seperti, Gojek. (Rd/Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.