Partai Demokrat Gelar Grebek Jum’at Berkah

Way Kanan, Mediapromoter.id – Partai Demokrat  menggelar kegiatan Grebek Jum’at berkah dengan membagikan sembako, dan Sholat Jum’at bersama, Sunatan Massal, Pembagian Nasi Kotak serta Donor Darah, kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Jalan Lintas Tengah Sumatra Kampung Bumi Ratu Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, Jum’at (25/3/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief, Bendahara Yozi Rizal, Ketua DPC Partai Demokrat Way Kanan Raden Adipati Surya, Sekertaris Suradal, Ketua Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Way Kanan Rial Kalbadi beserta anggota serta Jajaran pengurus DPD dan DPC Demokrat Propinsi Lampung dan Kabupaten Way Kanan.

Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Edy Irawan Arief mengatakan, ingin menghadirkan wajah Partai Demokrat yang Religius sesuai dengan tagline Partai Demokrat Nasional dan Religius.

“Saya baru dilantik 1 bulan 15 hari dilantik sebagai Ketua DPD Demokrat Lampung, program seratus hari saya Grebek Jum’at dengan mendatangi setiap DPC Partai Demokrat di Kabupaten Kota di Lampung. sudah menjadi kewajiban bagi saya beserta jajaran pengurus lainnya untuk membesarkan Partai ini di Propinsi Lampung, ” katanya.

Lanjutnya, grebek Jum’at diantara strategi untuk mendekatkan kembali Partai Demokrat kembali kepada Rakyat, Semangat Kita Partai Demokrat Partai Nasionalis dan Religius, kali ini kita ada ditengah Kader, Simpatisan dan Masyarakat di Way Kanan, semoga membawa Keberkahan dan Kebaikan.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Way Kanan, Raden Adipati Surya menyampaikan, semangat dan strategi DPD Demokrat Lampung untuk menumbuhkan semangat Religius dikalangan Kader, Simpatisan dan Masyarakat yang mencintai dan mendukung Partai Demokrat menjadi Partai yang tidak hanya Nasionalis namun mempunyai semangat Religius dalam setiap gerak langkah perjuangan Partai.

Baca Juga :  Sambut Bulan Suci Ramadhan Pekon Tulung Asahan Lakukan Giat Gotong Royong

“Sudah selesai sebagai Ketua DPC hari ini saya sebagai Ketua DPC Demokrat Way Kanan demisioner, ketua DPC terpilih belum dilantik, saya adalah demokrat Insya Alloh saya akan tetap mendukung partai demokrat kedepannya, bersinergi dengan kepengurusan yang DPC Demokrat Way Kanan yang baru, target kita minimal sama dengan capaian saat ini, ” ungkapnya. (Rd/Yandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.