Rombongan BNN RI Provinsi Lampung Turun Langsung Mengecek IPWL RSUD Zainal Abidin Pagar Alam

Way Kanan, Mediapromoter.id  – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung beserta Rombongan turun langsung untuk mengecek Instansi Penerima Wajib Lapor (IPWL) yang ada di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam Kabupaten Way kanan, Jumat (25/03/ 2022).

Kedatangan rombongan tersebut di sambut oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Way Kanan, Saipul. Kepala Dinas Kesehatan, Sri Kandi. Direktur RSUD, Febru Jaya Komit, Kepala BNN Kabupaten Way Kanan Dwi Nurmawaty. dan berserta jajaran lainnya.

Kepala BNN Provinsi Lampung Brigjen Pol Drs. Edi Swasono,MM mengatakan, kegiatan tersebut untuk mengecek salah satu IPWL yang ada di way kanan.

“Kami berkunjung ke sini dalam rangka yang siap menerima pasien rehabilitas narkoba salah satu berada di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam, ” ungkapnya.

Brigjen Pol Drs. Edi Swasono,MM menerangkan bahwa akan mencoba untuk Balancing Startegi pemberantasan dari permintaan pemakai, hingga kepenyuplay barang haram tersebut.

“Upaya hal tersebut akan kami terus lakukan guna kita sama-sama memberantas narkoba yang mana dalam hal ini tidak luput untuk saling berkoordinasi dengan berbagai Setekoder terkhususnya di Pemerintahan Daerah Kabupaten Waykanan ini, ” pungkasnya. (Rd/Yandi)

Baca Juga :  Partai Demokrat Gelar Grebek Jum'at Berkah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.