Terjadi Kelangkaan BBM Jenis Solar Disperindagsar Waykanan Akan Menindaklanjuti Keluhan Masyarakat

Way Kanan, Mediapromoter.id – Dinas Perindustri Perdagangan dan Pasar (Disperindagsar) Kabupaten Way Kanan Akan turun Ke SPBU 24.345.23 Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Untuk menindak Lanjuti Keluhan Masyarakat Sekitar SPBU Terkait Penyebab Antrian Panjang Kendaraan Untuk Membeli BBM Jenis Solar yang d anggap Merugikan Usaha Masyarakat.

Hal ini di sampaikan langsung oleh sekertaris Disperindagsar, Mario saat di temui awak media di ruang kerjanya, Selasa (29/03/2022).

“Saya berjanji akan menurunkan Tim Ke SPBU Negeri Baru untuk Menindak Lanjuti Keluhan Masyarakat Sekitar SPBU yang di anggap Merugikan Masyarakat Karena aktifitas Antrian Panjang untuk Mendapatkan BBM Jenis Solar di SPBU 24.345.23 Negeri baru, ” katanya.

Lanjutnya, Kami ingin melihat Langsung dan ingin Mencari tahu Penyebab Kelangkaan BBM Solar di SPBU Negeri Baru sehingga Menyebabkan Antrian Panjang Kendaraan, Setahu Kami SPBU Negeri Baru, selalu Mendapatkan Suplay Solar Dari Pertamina sebanyak 16.000/Kg atau 16 ton dan tidak ada Kendala Apapun.

Mario menerangkan Kelangkaan BBM Solar yang Menyebabkan Antrian Panjang dan Berlarut-larut tidak ada Penyelesaian tentu ada Penyebabnya itulah guna kami tim Untuk Menanyakan langsung kepada Pihak SPBU, Konsumen dan Masyarakat sekitar apa yang terjadi sehingga menyebabkan Antrian Panjang.

Sementara itu, Sebelumnya Masyarakat sekitar/Pemilik Usaha Kecil Sunadi telah Menyampaikan Keluhannya mengenai Permasalahan Antrian Panjang Kendaraan yang ingin Mendapatkan BBM jenis Solar namun sangat di sayangkan aktivitas ini Merugikan masyarakat lain seperti Usaha Kecil Warung manisan Pedagang sayur dan UMKM lainnya Karena di tutupi Kendaraan dan Sering kali Terjadi Kecelakaan Dan Mengganggu aktivitas Warga sekitar.

“Saya Mewakili Masyarakat Sekitar SPBU Negeri Baru menginginkan Permasalahan dapat di selesaikan oleh Pemerintah Sehingga Aktifitas d SPBU Negeri Baru dapat Normal Seperti Biasanya,” harapnya. (Rd/Yandi)

Baca Juga :  Dianggap Merugikan Masyarakat & Melakukan Pengecoran Pihak SPBU 24.345.23 Negeri Baru Membatah Hal Tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.