Dr. Dian Adhitama Lubis Nahkoda Baru Karang Taruna Desa Bunut

Pesawaran, Mediapromoter.id – Pemuda Desa Bunut Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran Melalui Karang Taruna Langsungkan Kegiatan Musyawarah Bersama Pemilihan Ketua Karang Taruna.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Bayu Piska Mahendra, Camat Way Ratai Darsoyo, Pemuda-Pemudi Desa Bunut, Tokoh Masyarakat, Serta Aparatur Desa.

Bayu Piska Mahendra Selaku Kepala Desa Bunut menyampaikan, kegiatan ini kita langsungkan untuk yang pertama kita saling bersilaturahmi satu sama lain dan sekaligus untuk memilih ketua Karang Taruna baru yang mana nantinya dengan hadirnya (adanya-red) Ketua Karang Taruna baru di desa kita mampu membantu perkembangan desa terkhususnya Desa Bunut yang kita cintai ini.

“Kemungkinan sebelumnya Desa Bunut untuk Karang Taruna sudah terbentuk disini saya hanya melanjutkan saja, dan dirasakan Ketua sebelumnya kemungkinan besar tidak aktif dan kemungkinan besar banyak aktivitas yang tidak dapat di ganggu, maka dari itu kami bersama menghadirkan segenap Perwakilan Pemuda, Cama Way Ratai, Tokoh Masyarakat, maupun aparat desa agar kiranya untuk nantinya saling bisa Berkolaborasi, Bersenergi Bersama, ” ungkapnya, Jum’at (1/4/22).

Lanjutnya, yang kita ketahui bersama bahwa Karang Taruna Sebagai organisasi sosial kepemudaan dan Karang Taruna sendiri merupakan wadah pembinaan dan pengembangan serta pemberdayaan dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomis produktif dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia dilingkungan baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang telah ada.

Diselang kegiatan berlangsung terpilihlah Ketua Karang Taruna Desa Bunut yang di Nahkodai Dr. Dian Adhitama Lubis yang untuk memimpin Karang Taruna tersebut.

Dilokasi Camat Way Ratai Darsoyo mengucapkan selamat atas terpilihnya Dr. Dian Adhitama Lubis sebagai Ketua Karang Taruna yang baru. “Semoga dengan terpilihnya Dr. Dian Adhitama Lubis mampu mengembangkan potensi desa melalui Karang Taruna untuk pemberdayaan dilingkungan baik sumberdaya alamnya maupun alaminya, ” terangnya.

Baca Juga :  Ketua DPD PDIP Lampung Temui Tokoh Adat di Rumah Budaya LGK

Di akhir kegiatan ini Dr. Dian Adhitama Lubis mengatakan, akan berupaya semaksimal membawa Karang Taruna Desa Bunut Jauh lebih baik lagi.

“Insyallah saya akan melakukan yang terbaik untuk Desa Bunut melalui Karang Taruna yang mana Jabatan yang ditujukan saya menjadi Ketua suatu penghargaan dan penghormatan. Jabatan ketua ini adalah amanah bagi saya, dan saya juga berterima kasih atas semuanya yang telah percaya terhadap saya, ” jelasnya.

Dr. Dian Adhitama Lubis menuturkan siap mendukung penuh kepala desa dalam menjalankan roda pemerintahan dan khususnya kegiatan kepemudaan.

“Mudah-mudahan kedepannya akan kita adakan pembinaan di kepemudaan setiap dusunnya agar lebih aktif dan produktif lagi,” pungkasnya. (Rd/Ndr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.