Pria Asal Lampung Bantah Dirinya Terlibat Penghaniayaan Ade Armando

Way Kanan, Mediapromoter.id – Pria asal Lampung, Try Setia Budi Purwanto membantah dirinya terlibat penganiayaan terhadap Ade Armando saat Demo 11 April di Gedung DPR RI, berlangsung di kediaman Kepala Kampung, Senin (11/04/2022). Dia mengatakan bahwa berita tersebut adalah Hoax.

Kepala kampung Lembasung, M.Helmi Ibrahim menjelaskan bahwa warganya yang bernama Tri Budi Purwanto yang viral di media sosial tidak terlibat dalam penganiayaan salah satu dosen UI Ade Armand yang terjadi di Jakarta.

“Tri Budi Purwanto saat ini berada di kampung Lembasung bersama keluarganya. Berita yang viral tersebut adalah Hoax,” sebutnya.

Melalui rekaman video dengan pamong desa di tempat tinggalnya di Kelurahan Lembasung, Blambangan Umpu, Way Kanan, Lampung, Try Setia memberikan pernyataan klarifikasi dan menegaskan bahwa dirinya tidak terlibat aksi penganiayaan terhadap Ade Armando.

Dia menegaskan bahwa saat demontrasi mahasiswa tersebut dirinya mengaku sedang berada di kampungnya dan tidak mengikuti aksi unjuk rasa di Ibu Kota.

Selain membuat video klarifikasi, Try Setia juga telah melakukan klarifikasi ke Polres Way Kanan untuk memastikan dirinya tidak terlibat aksi penganiayaan terhadap Ade Armando. (Yandi)

Baca Juga :  Ketua DPD RI Apresiasi Kapolda Lampung Beri Penghargaan Warga Berani Lawan Begal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.