Pelayanan Prima, Aparatur Desa Sabahbalau Datangkan Langsung Pihak Kantor Pos

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Upaya Kepala Desa Sabahbalau Pujianto SE menuai pujian dari warga masyarakat Sabahbalau, dengan mendatangkan pihak Pos Cabang Tanjung Bintang ke Desa Sabahbalau.

Masyarakat Sabahbalau merasa terbantu dengan kedatangan pihak pos ke Desa, guna menyalurkan Bantuan Program Pemerintah pusat yaitu Bantuan Langsung Tunai Minyak Goreng (BLT Migor) dan  Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Terpantau dilokasi, dari jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada dapat tersalurkan dengan cepat dan lancar.

Seperti halnya disampaikan oleh Warga setempat sekaligus Penerima KPM yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kami merasakan senang dengan langkah-langkah pemerintah dalam menyalurkan bantuan, terutama Kepala Desa Sabahbalau yang telah berupaya mempermudahkan warganya dalam mendapatkan bantuan.

“Kami merasa sangat puas atas barang-barang yang disediakan oleh Suplayer dalam pembelian ke Pihak E-Warung dan dalam hal ini juga tidak ada paksaan pembelian barang-barang tersebut, karena pribadi kami melihat barang-barang yang disediakan sangatlah berkwalitas dan bermutu, ” ungkapnya (20/4/22).

Masih di lokasi Pujianto SE Kepala Desa Sabahbalau menambahkan, bahwa pihak desa hanya berusaha memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan tidak ada penekanan atau pun paksaan dalam pembelian bahan pokok, selama penyaluran.

“Disini juga ada berbagai pihak  yang memantau baik dari kepolisian maupun danramil tanjung bintang disitu pun banyak rekan-rekan dari media baik lokal maupun dari luar tanjung bintang, sudah barang tentu bisa di saksikan oleh semua pihak, ” pungkasnya.

Baca Juga :  Iqbal Ardiansyah Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Periode 2022-2025

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.