Rumah Warga Sukarame Dibobol Maling, Kerugian Ditaksir Hingga 50 Juta Rupiah

Berita0 Dilihat

Bandar Lampung, Mediapromoter.id – Kejadian kurang mengenakan dialami salah seoarang warga Kelurahan Sukarame Kecamatan Sukarame Kota Bandarlampung yang bernama Wiwin.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun Mediapromoter.id Anak Korban Bernama Vivi C. Minggu, (4/9/22) mengatakan, saat rumahnya ditinggal pergi untuk tujuan ke Kemiling untuk keperluan kondangan. Setelah selesai urusan kondangan atau menghadiri sebuah acara resepsi ia dan ibunya langsung pulang kerumah dan sesampainya dirumah ia dan ibunya kaget dan merasa rumahnya telah didatangi tamu tak diundang.

“Pintu pagar tidak dalam keadaan di kunci (tergembok) ketika saya pulang kerumah, dan sesampainya di rumah saya kaget rumah tiba-tiba tidak terkunci. Dan jemuran pakaian di samping rumah/garansi mobil tiba-tiba terletak di teras rumah, ” jelasnya.

Lanjutnya, saya ya panik berteriak kaget sehingga memicu tetangga untuk menghampiri keluarga kami. Terdapat keterangan dari tetangga bahwasannya ada mobil seperti minibus panther parkir di garasi rumah nya yang sebelumnya terdapat jemuran pakaian. Mobil itu diduga milik pelaku.

“Tetangga ada yang melihat mobil parkir seperti mobil panther dikira itu masih saudara saya” , ucapnya menirukan keterangan dari tetangga.

Masih menurutnya, sedangkan harta benda yang berhasil digondol maling berupa emas 24 karat seberat 27 gram, uang tunai 23 juta, laptop, dan smartphone. Yang ditaksir nilainya mencapai hampir 50 juta.

“Pencurian masuk melalui pintu pagar rumah kemudian mencongkel jendela kamar dan kunci serep berserta kunci rumah utama berada di atas lemari yang tidak jauh jangkauannya jendela, Pungkasnya. (Red)

BACA JUGA  Berita 'Miring' Dinilai Tak Objektif, Humas SPBU Tridatu : Kami Dirugikan

Tinggalkan Balasan