H.Aprozi Alam : Event Burung Berkicau Bisa Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Melalui UMKM Lampung

Berita2 Dilihat

Lampung, Mediapromoter.id  – Dalam rangka Hari ulang tahun ke-1 (B16 LAMPUNG), Satu perkumpulan kicau mania yang baru satu tahun ini berkiprah di bumi Lampung/Provinsi Lampung sudah bisa terlihat gebrakannya.

Dalam kurun waktu satu tahun berjalan B16 Lampung sudah beberapa kali mengadakan Perhelatan/lomba yang sukses dan berjalan dengan baik, perhelatan/lomba di selenggarakan bermacam – macam jenis seperti Murai Batu Bird Champions, BMBK CUP 1, dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.

Dalam event perlombaan tingkat Nasional team B16 Lampung pernah mengikuti perlombaan KAPOLDA CUP 2 Lampung yang baru di adakan beberapa waktu yang lalu mampu menunjukan Kiprah, taringnya terbukti dengan kekompakan dan solidaritas bisa merebut Piala Umum Kapolda Lampung.

Ini semua berkat kesungguhan dan kesabaran serta di tunjang dengan kualitas (BURUNG) yang memang sering menjadi JUARA di tiap Event Kicau mania semua tidak terlepas dari Tangan dingin ketua B16 yang RAMA APRIDITYA ALIE .SH.MH.

Di hari peringatan Unniversary ke (1) B16 Lampung mendapatkan Ucapan Selamat Ulang Tahun dari H. Aprozi Alam Wakil Ketua DPD Golkar Lampung yang Juga Ketua AMPG Lampung.

“Alhamdulliah 1 Tahun sudah keberadaan team B16 Lampung di kancah burung mania dan kegiatan – kegiatan ini sangat baik dapat bersama- sama dalam satu hoby berkumpul dan melaksanakan kegiatan perlombaan yang sangat menarik, ” Imbuhnya.

Selain itu juga Ketua Team B16 Lampung menjabat sebagai bendahara umun AMPG Lampung, banyak event dan kegiatan kreatif yang dilakukan selama setahun ini di apreasi oleh Ketua AMPG Provinsi Lampung HI APROZI ALAM, karena sebagai kader muda AMPG mampu turut andil dalam mengisi Pembangunan.

Dalam kesempatan itu H.Aprozi Alam berpesan agar jejak kader- kader muda AMPG seperti yang dilakukan Rama Apriditia Alie, juga merupakan Kader PARTAI GOLKAR di ikuti kader yang lain bisa turut mengisi pembangunan sesuai dengan kemampuannya masing-masing dalam berbagai hal yang positif setidaknya bisa membantu mengurangi angka pengangguran sebagai penunjang ekonomi masyarakat wabil khusus untuk Provinsi Lampung tanpa terkecuali dan bisa mengembangankan ide – ide pembangun berskala pembangunan Nasional

BACA JUGA  Indonesia dan Suriname Kolaborasi Lindungi Pesisir dan Rehabilitasi Mangrove

Ketua AMPG Lampung juga siap untuk Memfasilitasi B16 Lampung dalam menyelenggarakan kegiatan lomba burung berkicau yang bertajuk Gubernur Cup Propinsi lampung.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan lomba burung berkicau ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat atau lebih tepat UMKM di Lampung,
seraya ketua AMPG H.Afrozi Alam mengamin kan Sukses ultah B.16 Lampung/Kicau Mania ini tidak luput dari dedikasi Jalinan kerja sama atau kekompakan.

“Semoga dalam ajang kicau mania ini bisa menjalin silaturahmi atau silaturohim Untuk kita semua yg berada di Lampung khususnya, “Tutup ketua AMPG H. Afrozi Alam.

Tinggalkan Balasan