ADVERTISMENT
BeritaDaerahRagam

Viral Penemuan Lafaz Allah dan Muhammad di Sebuah Jengkol

2
×

Viral Penemuan Lafaz Allah dan Muhammad di Sebuah Jengkol

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Masyarakat Desa Sabahbalau, Kabupaten Lampung selatan dihebohkan dengan adanya temuan dari Sebuah Jengkol yang membentuk lafaz Allah dan Muhammad. Temuan tersebuat pertama kali di temukan oleh Sri Murtini yang mana adalah seseorang pendagang jengkol.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Mediapromoter.id Sri Murtini Sapaan Akrab Murni mengatakan, pada awal dirinya memesan Jengkol di Wilayang Palembang dan Ketika Pesanan tersebut sampai dirumahnya, ada berbagai pembeli yang memesan jengkol milikanya. salah satunya adalah teman dirinya.

ADVERTISMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Sri Murtini Penemu Tulisan Lafaz Allah dan Muhammad di Sebuah Jengkol, (Doc. Tama)

“Awalnya teman saya mas membeli jengkol saya, tapi dengan keadaan sudah matang (Rebus), ketika sudah direbus saya di bantu oleh keluarga untuk Membelah Jengkol-jengkol yang sudah matang, dan tanpa disadari salah satu jengkol kami di kejutkan oleh bentuk Lafaz Allah dan Muhammad, ” ungkapnya saat dihubungi Mediapromoter.id melalui telpon Whatapss, rabu (14/9/22).

Lanjutnya, temuan ini baru pertama kali saya alami mas, dan sempat di Posting di Media Sosial Facebook oleh Keluarga saya, lanataran karen terkejut, sontak berbagai penggunakan berbondong-bondong mengubungi saya, ingin membeli jengkol tersebut. tetapi disini saya tidak akan menjualnya karena dasar ini kemungkinan adalah suatu kenang-kenangan yang di berikan oleh yang maha kasa kepada saya.

Masih menurut Murni, kerjadian tersebut sudah kurang lebih mau satu minggu ini mas, tetapi tulisan tersebut belum hilang.

“Rencana saya dalam hal ini kemungkinan akan mengawetkannya dan akan saya simpan, ” terangnya.

Dilain sisi Pujianto selaku Kepala Desa Sabahabalau mengatakan, subhanallah inilah mukjizat dari yang maha kuasa kita tidak pernah tau, apa rencana yang akan diberikan oleh sang pencipta, mungkin dari sini lah, keluarga besar Sri Murtini untuk terus berdoa dan bersyukur meminta kepada yang maha kuasa, dari baik rezeki, ataupun kesehatan.

BACA JUGA  Seaplane: Masa Depan Transportasi dan Pariwisata di Indonesia

“Kemungkinan disini keluarga besar Sri Murtini Ibadah Selalu di utamakan, dan dari sini rezeki untuk Keluarga Sri Murtini akan di Limpahkan, tapi tetap kita ingat janga karena dari Hal tersebut kita dapat rezeki, tapi yang kita dapat rezeki dari Allah Swt dan berkat usaha kerja keras kita, ” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan