Penuh Keakraban Pisah Sambut Komandan Koramil 421-09/TJB Kapten Inf Ujang

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Pisah sambut Komandan Koramil 421-09/TJB Kapten Inf Ujang Haerudin berlangsung hangat dan penuh keakraban di Caffe Rainbow 99 di Desa Sidodadi 2 Umbul Natar , RT/RW.038/013, Jatimulyo, Kec. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

Kapten Inf Ujang Haerudin yang selama ini sebagai Danramil 421-09/TJB berganti Kapten Inf Tarekat yang sebelumnya adalah Perwira Seksi Operasi Kodim 0421/LS

Sementara Kapten Inf Ujang Haerudin akan mengemban tugas sebagai Kasih Operasional Kodim 0421/LS.

Dalam agenda ini Kapten Inf Tarekat sebagai Danramil baru menyampaikan, permisi dan mohon ijin, support dan dukungan kepada semua warga Kecamatan dalam mengemban tugas baru di sini. Dirinya akan meneruskan apa yang sudah dilakukan pendahulunya dan akan membantu tugas pemerintah daerah guna pengabdian kepada masyarakat serta selalu berusaha menciptakan keamanan wilayah Tanjung Bintang.

“Kami berharap dukungan dan kerjasama seluruh masyarakat dan semua anggota Koramil, kami akan meneruskan apa yang sudah baik tentunya,” jelas Danramil Inf Tarekat dalam sambutannya, Sabtu (24/9/22).

Sementara Kapten Inf Ujang Haerudin menyampaikan, terimakasih atas kerjasama selama menjabat Danramil di Kecamatan Tanjung Bintang.

“Terima kasih kepada semua, atas kerjasamanya selama bertugas disini, mohon maaf jika ada kekurangan, yang jelas hubungan kekeluargaan tetap akan kita lanjutkan,” pintanya.

Pada kesempatan tersebut, Camat Tanjung Bintang Hendri Hatta mengatakan, terima kasih kepada Kapten Inf Ujang Haerudin karena selama di Tanjung Bintang telah banyak melakukan kegiatan dan program yang menyentuh masyarakat secara langsung.

“Terimakasih Pak Ujang, sudah banyak program yang juga membantu masyarakat, mohon maaf jika kita mempunyai kesalahan, sekaligus selamat memasuki Jabatan barunya. Kepada Kapten Inf Tarekat kami ucapkan selamat datang sebagai Danramil yang baru,” tutur Camat.

BACA JUGA  Satgas TMMD ke 120 kodim 0421/Lampung Selatan Dan Warga Tampak Terus Menggenjot Pengerjaan Sasaran Fisik

Dari pantauan, agenda pisah sambut ini dihadiri berbagai Jajaran Koramil 421-09/TJB, Camat Tanjung Sari, Camat Tanjung Bintang, Camat Jati Agung, Kepala Desa Jatimulyo, dan APDESI Kecamatan Tanjung Bintang, APDESI Kecamatan Jati Agung, APDESI Tanjung Sari, Wakapolsek Tanjung Bintang, Polsek Jati Agung, berseta para tamu undangan. (Red/Yp)

Tinggalkan Balasan