Guru PPPK Balam Jadi Korban, Sekolompok Orang Datangi Kedai Kopi Jhony

Berita, Nusantara3 Dilihat

Mediapromoter.id – Akun instagram @hotmanparisofficial terlihat pada, Senin 26 September 2022, Hotman Paris mengunggah video dan foto tentang sekelompok orang di depan kedai Kopi Johny sambil membentangkan spanduk salah satunya bertuliskan “Walokota Balam Khianati Peraturan BKN No 18 Tahun 2020 Guru PPPK Balam Jadi Korban !!! “.

Dalam akun Instagram @hotmanparisofficial, membuat narasi,  “Jam 5 subuh sudah di tunggu di kopi joni! Hotman baru serapan subuh dgn istri tercinta! Aduh tugas Hotman 911 subuh hari sudah nunggu! Gimana ini Pak Menteri Pendidikan, walikota Dan DPRD Bandar Lampung! ?? Terimakasih atas dukungan Atlas Beach club terutama para pemegang saham utama yaitu Ivan, Eka, Jacky& Andrew para anak muda yg dulu pendiri holywings! Mereka bantu penuh kegiatan Hotman 911, “.

https://www.instagram.com/p/Ci8p0_ZPz3d/

Terlihat Video unggahnya telah di sukai lebih kurang 35,2 ribu dan komentar 1,147 ribu. Salah satu Netizen Pengguna Akun Instagram @rirylee menuliskan dalam komentar, “Semangat berjuang bpk ibu, semoga dgn bantuan pak @hotmanparisofficial bpk ibu mendapatkan keadilan, tetap semangat dan sehat slalu pak Hotman, agar bisa terus menerus membantu rakyat mendapatkan keadilan, ” terangnya dalam Komentar video yang di unggah oleh akun Hotman Paris.

Kegiatan sekelompok orang yang datang ke Kopi Johny meminta bantuan Hotman Paris dalam program Hotman 911 ini, menurut salah seorang aktivis warga Kota Bandarlampun, Faisal Sanjaya, adalah berkait dengan gaji guru PPPK di Kota Bandarlampung.

Pengaduan warga Lampung kepada Hotman Paris 911 yang memiliki slogan “di mana ada ketidakadilan, di sana ada Hotman” ini adalah yang kedua kalinya setelah sebelumnya kepala desa di Lampung Timur juga mengadu ke Hotman Paris melalui video. ***

BACA JUGA  Kuasa Hukum Korban Minta OJK Ambil Sikap Kepada FIF Group Cabang Kalianda

Tinggalkan Balasan