Personil TNI Koramil 421-09/Tanjung Bintang Melaksanakan Karya Bakti Bersama Warga Dan Aparatur Desa Jati Baru

Mediapromoter.id , Lampung Selatan – Dalam pengarahan Jam Komandan Dandim 0421/Lamsel (Letkol Inf Fajar Akhirudin,S.I.P.,M.Si) sebagai Aparat kewilayahan tunjukan Karya nyata kepada Masyarakat.

Pada hari Rabu 28 September 2022 pada pelaksanaan nya Koramil 421-09/Tanjung Bintang bersama-sama Masyarakat melaksanakan Karya Bakti TNI secara nyata membersihkan Masjid Babusalam Desa Jatibaru Kec Tj bintang.

Pada hari ini bersama masyarakat, Linmas, aparat Desa dan aparat kewilayahan saling bahu membahu dengan penuh semangat melaksanakan Karya Bakti di Masjid Babussalam Desa Jatibaru kec. Tj Bintang Kab. Lampung Selatan.

Sumber foto: Bambang dan Roby

Kegiatan di awali apel bersama yang dipimpin oleh Serka Dwi Batuud Koramil 421-09/Tjb, di lanjut kan kerja bakti bersama denga  sasaran yg sdah di sampaikan pada saat pelaksanaan apel.

” mari kegiatan ini kita awali dengan doa kepada Allah SWT dengan Niat supaya mendapatkan berkah dan kelancaran yang nantinya merupakan ibadah kita agar berguna bagi masyarakat khususnya masyarakat Tj Bintang. saya minta dilaksanakan secara bersama-sama dengan semangat” , Ungkap Batuud dalam kegiatannya. (Red)

BACA JUGA  Berita 'Miring' Dinilai Tak Objektif, Humas SPBU Tridatu : Kami Dirugikan

Tinggalkan Balasan