Kepala Desa Tataan Ucapkan Terimakasih Atas Dibangunnya Peningkatan Jalan Penghubung Dua desa Dengan Rabat Beton Oleh Pemkab Lampung Selatan 

Berita, Daerah0 Dilihat

Mediapromoter.id , Lampung Selatan – Pertumbuhan ekonomi dapat berjalan lancar salah satunya dengan faktor infrastruktur peningkatan kualitas jalan.

Kali ini peningkatan kualitas jalan dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat desa tataan kecamatan penengahan kab. Lampung Selatan yang telah dibangun jalan penghubung dua desa dengan Rabat cor beton, (*/10/2022).

M. Badri selaku Kepala desa tataan kecamatan penengahan mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati Lampung Selatan Hj. Nanang Ermanto yang telah membangun jalan rabat beton yang di bantu oleh CV.DIRGA PRATAMA ,PUPR , dan konsultan Semoga jalan yang di bangun menjadi bermanfaat untuk masyarakat saya karena jalan tersebut adalah jalan penghubung antara dua desa dan jalan menuju perkebunan dan sawah masyarakat saya jelas nya.

Di tempat terpisah Romo Wargae Desa tataan mengucap syukur terima kasih kepada Bapak Bupati Lampung Selatan juga yang mana telah membangun jalan rabat beton sepanjang 186 meter beserta gorong-gorong , dengan menggunakan dana APBD yang bernilai Rp.196.928.238.134

” Kami Masyarakat tataan yang mana selama ini jalan yang kami lewati adalah jalan penghubung antara dua desa yaitu desa kelaten dan desa tataan yang mana jalan tersebut adalah jalan untuk menuju perkebunan dan sawah awalnya kami mengeluh kan jalan ini karena jalan yang rusak berbatu onderlah dan tanah merah “, ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan harapannya agar infrastruktur jalan lainnya dapat di bangun menyusul Peningkatan jalan ini.

” Akan tetapi saat ini jalan yang dulu kami keluh kan rusak sekarang telah dibangun dengan menggunakan dana APBD Dan dibantu oleh Pelaksana CV. DIRGA PRATAMA. Mudah mudahan tahun berikutnya jalan ini bisa mendapatkan bantuan pembangunan kembali karena jalan ini di tahun ini belum terpenuhi semua usulan dari kepala desa ” , pungkasnya. (Lis)

BACA JUGA  Polsek Banjar Agung Ungkap Kasus Pencurian di Salah Satu Kontrakan, Kompol Harahap: 4 Pelaku Ditangkap Dengan Peran Masing-Masing

Tinggalkan Balasan