Momen HUT TNI ke-77 Danramil 0421-09/Tanjung Bintang Gelar Ramah Tamah Dengan Insan Pers

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Silahturahmi dan ramah tamah dengan insan pers digelar danramil 0421-09/Tanjung bintang kapten Inf. Tarekat Kamis(6/10/2022). Di aula Markas Koramil 421-09/TJB.

Kegiatan di Koramil tersebut dihadiri para insan pers yang ada di kecamatan tanjung bintang, tanjung sari dan kecamatan jati agung. Yang mana tiga kecamatan tersebut merupakan wilayah teritorial Koramil 421-09/TJB, dan juga seluruh jajaran Koramil 421-09/TJB.

Dalam sambutannya Danramil kapten Inf. Tarekat menyampaikan, perkenalannya dengan insan pers dikarenakan ia baru baru ini menjabat sebagai danramil yang sebelumnya di pimpin oleh kapten Inf. Ujang haerudin.

Kapten Tarekat juga menyampaikan rasa terimakasih kepada insan pers yang sudah bersama sama membantu mempublikasikan kegiatan kodim 421-/LS khususnya di Koramil 421-09/TJB.

“Selamat pagi menjelang siang, pertemuan kita kali ini dalam rangka silahturahmi dan juga perkenalan saya sebagai danramil baru disini (Koramil 0421-09/TJB -red). Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan pers atau media yang selama ini telah banyak membantu jalannya kegiatan kodim khususnya di Koramil kita ini dalam hal mencerahkan masyarakat dan juga hal publikasi, semoga sinergitas kita tetap terjaga dengan mengedepankan koordinasi ” ungkap kapten tarekat.

Ditengah-tengah acara silahturahmi juga terdapat sesi apresiasi dari kodim 421/LS melalui pihak Koramil 421-09/TJB berupa pemberian piagam penghargaan yang diberikan untuk insan pers yang ada di kecamatan tanjung bintang, tanjung sari dan kecamatan jati agung. Atas partisipasi dan kerjasamanya dalam mendukung kegiatan kodim 0421/Lampung Selatan khususnya Koramil 421-09/tanjung bintang.

Masih dilingkungan yang sama Herwin Efendi selaku Pimpinan Redaksi mediapromoter.id yang di Wakili oleh Yudi Pratama selaku Pimpinan Umum dan juga hadir dalam agenda silahturahmi dengan Danramil 421-09/TJB mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke-77. Dirinya mengungkapkan perasaannya terimakasih sudah diundang untuk acara ramah tamah di Koramil 421-09/TJB untuk lebih mengenal satu sama lain antara pihak Koramil maupun insan pers.

BACA JUGA  Bupati Lampung Selatan Apresiasi Semangat Warga Kalianda, Gotong Royong Benahi Saluran Air

” Selamat hari ulang tahun tentara nasional Indonesia yang ke tujuh puluh tujuh tahun kepada TNI. Semoga TNI semakin jaya dan solid dan tetap manunggal terhadap rakyat. (Red)

Tinggalkan Balasan