Jalan Mulus Warga Bumi Jaya Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Lampung Selatan

Berita, Daerah0 Dilihat

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Selesainya pekerjaan perbaikan jalan rusak dan berlubang yang menghubungkan Dua Desa Bumi Jaya Sampai Desa Terimo Mukti Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung disambut gembira masyarakat setempat.

dalan hal tersbut masyarakat setempat, Ketetut Sunarti mengaku senang dan berterimakasih kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, yang sudah memperhatikan masyarakat akan akses jalan yang baik selama ini. Pasalnya jalan sepanjang 800 untuk hotmix, 550 meter cor beton, talut dan juga gorong gorong sudah selesai dikerjakan oleh CV Hang Tuah.

“Semoga jalan ini selalu baik dan bagus kedepannya, Bapak Bupati Nanang Hermanto selalu menjadi yang terbaik dan memperhatikan masyarakat, ” ungkapnya. Senin, (16/10)

Lanjutnya, Kami semua masyarakat Desa Bumi Jaya Ketetut Sunarti (47) mengucapkan terimakasih yang sebayak – bayak kepada Bupati Lampung Selatan yang cepat sigap mengatasi dan memperbaiki jalan- jalan yang rusak karena saya serta suami saya rasa terbantu dengan adanya perbaikan jalan karena kami sangat terbantu dan di permudah kalau jalan ya sudah di perbaiki kami tidak kesulitan lagi dalam mengangkut hasil dari pertanian dan kalau hendak berpergian ke Desa Terimo Mukti pun tidak merasa kesulitan untuk mencari jalan yang bagus kami senang dengan ada ya jalan yang di bangun dengan maksimal dan bagus seperti jalan yang depan rumah kami ini.

Masih di tempat yang sama saat awak media konfirmasi Ega Surnyana selaku konsultan mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan pembangunan jalan yang di bangun ada empat aitem yaitu hotmix sepanjang 800 meter,cor beton 550 meter talut dan satu gorong-gorong menurut pantauan Ega surnyana pekerjaan jalan tersebut sudah maksimal.

“Menurut saya perkerjaan ini sudah mkasimal, ” terangnya.

BACA JUGA  Garuda Indonesia Laksanakan RUPST Tahun Buku 2023

Sedangkan perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Hadi saat di konfirmasipun menjelaskan, bahwa dalam pekerjaan kegiatan pembangunan selalu dampingi pihak rekanan dan sesuai Rap dari dinas serta kami pantau turun langsung ke lapangan.

“Perkerjaan ini kami pantau langsung dilapangan, dan kami arahkan untuk pihak rekanan harus dengan susai Rap, ” pungkasnya. (Red/Lis)

Tinggalkan Balasan