Warga Desa Sukabanjar Menderita Kurang Gizi, Kepala Desa Respon Cepat

Berita, Daerah1 Dilihat

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Kepala Desa Sukabanjar kunjungan kerja ketempat warga penderita kurang gizi Jaelani (45) tinggal bersama Kakak Kandungnya bernama Rupiah umur (55), dan Hasan (52) Dusun Sugihwaras RT/RW 004/004 Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Diketahui Jaelani butuh perhatian dari Pemerintah Desa, baik Kecamatan, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan. Dirinya menderita sakit tersebut kurang lebih sudah 6 tahun lamanya. Terlihat kondisi keluarganya yang sangat meprihatinkan (tidak mampu). Jaelani tinggal bersama ke dua saudara kandungnya bernama Rupiah dan, Hasan.

Dalam kunjungan kerja Kepala Desa Sukabanjar Rupiah selaku saudara kadung dari Jaelani mengucapkan rasa terimakasih dan syukur Alhamdulillah sudah di datangin oleh pak kades Muhsani selama ini.

“Saya mengucapkan terima kasih Kepada pak Muhsani  udah mau perduli kepada kami warga yang tidak mampu dan terimakasih sudah berkunjung ke rumah kami, ” tuturnya. (selasa, 19/10/22).

Dilokasi Kepala Dusun Desa Sukabanjar RT/RW 004/004 Mardiono mengatakan, kami terus berupaya berbuat untuk masyarakat warga kami ketika ada warga saya yang tidak mampu kami selalu kordinaski ke Aprat Desa guna dapat perhatian oleh Aparat Desa setempat baik Kecamatan, maupun Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya sebagai Kadus Desa Sukabanjar hanya  memberi tau bahwa ada warga Desa Sukabanjar di Dusun Sugihwaras ada yang menderita sakit kurang gizi. Kepada kepala desa pak Muhsani terimakasih perhatian nya atas kunjungan dan perduli terhadap warga masyarakat yang ada didesa Sukabanjar, ” tutupnya. (Red/Lis)

BACA JUGA  Kuasa Hukum Korban Minta OJK Ambil Sikap Kepada FIF Group Cabang Kalianda

Tinggalkan Balasan