ADVERTISMENT
BeritaDaerahRagam

Fla Band Siap Rilis Single Terbaru

5
×

Fla Band Siap Rilis Single Terbaru

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Mediapromoter.id –  Tak diragukan lagi, Provinsi Lampung merupakan salah satu Provinsi yang melahirkan Band-Band bergenre Pop Melayu, atau Melayu Modern, dikancah musik Nasional.

Saat ini, giliran Fla Band unjuk gigi dan mencoba peruntungan dengan karya-karya musik bergenre Melayu Modern. Band asal kota Bandar Lampung ini sudah merilis 4 lagu, yang pertama berjudul, Kepikiran Kamu, Kecewa Padamu, Kamu Bohong Lagi dan Andai Saja. Sementara, Fla Band terbentuk pada tanggal 18 Agustus 2015.

ADVERTISMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Band yang di motori oleh Deni Leo (Drummer) Bandar Lampung, Joe (Bass) Bandar Lampung, Ryan (Lead Guitar) Pringsewu, serta Dea (Vocal) Pringsewu ini rencananya akan merilis single lagu terbaru mereka pada bulan November mendatang dengan judul ” Dulu Kamu Cinta”.

Deni Leo, Drummer yang sekaligus motor dari Fla Band mengatakan kepada Media, terkait rencana perilisan single lagu terbaru mereka.

“Insya’allah kami akan rilis single lagu terbaru kami bulan November mendatang, nantikan saja, “Ungkap Deni Leo Kepada Wartawan.

Leo sapaan akrabnya, melanjutkan bahwa single terbaru Fla Band berjudul ” Dulu Kamu Cinta ” merupakan lagu ciptaannya, yang akan mereka persembahkan kepada Flanis (Fans Fla Band.Red) dan seluruh masyarakat Indonesia.

“Lagu baru ini ciptaan saya, bercerita tentang seseorang wanita yang menjalani hubungan dengan seorang pria, lalu pria ini mencintai wanita lain yang tidak lain adalah teman nya sendiri. Lantas wanita itu berfikir kenapa pria yang ia cintai sifatnya berubah, apa memang sudah tak cantik lagi atau tak muda lagi, ” Jelas Leo sedikit membocorkan rahasia isi cerita lagunya.

BACA JUGA  Eratkan Sinergitas, TNI-Polri di Bandar Lampung Olahraga Bersama

Dalam penggarapan single lagu terbaru ini, Fla Band mempercayakan kepada OVT rekaman musik atau STV studio dalam proses perekaman lagu, yang bertempat di Bandar Lampung.

“Untuk proses rekaman, kami percayakan kepada OVT rekaman musik atau STV Studio, alamatnya, seputaran Bandar Lampung sini, “Kata Leo.

Dia menambahkan,”Fla Band ini masih bergerak di Indie, namun kami sudah bekerjasama dengan Publishing Wahana Musik, dan saat ini kami belum Mayor Label. Kalau untuk latihan, kami biasa latihan dan nongkrong di Studio Maestro dan Doni Studio, “Imbuhnya.

Ditanya perihal siapa saja yang mensuport Fla Band sehingga masih eksis sampai saat ini, Leo menjelaskan, ” Sejauh ini demi menjaga eksistensi didunia musik, kami berupaya secara mandiri, yang mensuport kami ya Tuhan Yang Maha Esa, Orang Tua, Teman, Sahabat serta Kerabat, ” Jelas Leo Seraya tersenyum kecil.

Leo berharap semoga karya-karya Fla bisa diingat, dihafal dan diterima dengan mudah oleh berbagai kalangan, baik itu orang tua maupun anak muda.

“Lagu-lagu Fla ditujukan untuk seseorang yang mengalami kegagalan dalam percintaan, baik itu patah hati dan lain sebagainya, semoga mudah dihafal dan diterima berbagi kalangan, ” Paparnya.

Terakhir, “Kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung Fla dari awal proses hingga akhir. Semoga apa yang kita kerjakan dalam hal kebaikan senantiasa mendapat pahala dari Tuhan YME, ” Kata Leo.

Untuk diketahui, Lagu-Lagu Fla Band bisa dinikmati disemua platform digital yang ada di Indonesia seperti YouTube, Spotify Apple, Musik resso dan lain lain.

Dan pada tanggal 7 November 2022 mendatang, diketahui Fla Band juga turut ikut serta dalam memeriahkan Lampung Fair 2022 sebagai Bintang Tamu, bersamaan dengan TIPE- X Band.

BACA JUGA  KRAPSI Walikota Cup 2, Eva Dwiana Berikan Motivasi Kepada Para Peserta

Sementara itu, berikut akun media sosial Fla Band, Instagram @flaband_indonesia, Facebook : FLA BAND – FLANIS, YOUTUBE : FLA BAND INDONESIA, TWEATER : @FLABAND01. (***)

Tinggalkan Balasan