LMPI Kabupaten Waykanan Gelar Rapat dan Silahturahmi Antar Pengurus

Berita, Daerah3 Dilihat

Way Kanan, Mediapromoter.id – Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kabupaten Way Kanan menggelar rapat dan sekaligus menjalin silaturahmi antar pengurus dan anggotanya.

Hal tersebut di sampikan langsung oleh ketua LMPI, Rivan Zulizar Bakri, Saat di temui di cafe elok baradatu kepada awak media, Selasa (25/10/2022).

“Kami juga membahas apa saja langkah-langkah untuk memajukan Laskar Merah Putih Indonesia yang ada di kabupaten way kanan dan selain itu mempererat jalinan persaudaraan antara pengurus dan jajaran,” ujarnya

Berharap, semoga kedepannya tetap menjaga kekompakan dan solidaritas, untuk menjalankan program-program yang akan di laksanakan setalah rapat ini.

“Beberapa program unggulan dari LMPI adalah menggerakkan seni budaya adat lampung yakni seni budaya pencak silat asli lampung way kanan, mengawal pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan, melakukan tugas kontrol sosial, mendampingi masyarakat tambang way kanan, dan menghentikan arus angkutan batubara yang melebihi muatan,” pungkasnya (Yandi)

BACA JUGA  Mengusung Tema Smart Home Powered by PLN, Booth PLN UID Lampung Siap Sambut Pengunjung Pekan Raya Lampung 2024 dengan Beragam Hadiah Menarik

Tinggalkan Balasan