Musrembangdes Fajar Baru, M. Agus Budiantoro : Mudah-mudahan Tahun 2023 Bisa Terealisasikan Apa yang Kita Rencanakan

Berita, Daerah2 Dilihat

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Pemerintah Desa Fajar Baru, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, melangsungkan kegiatan Sosialisasi tentang Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes).

Kegiatan dilangsungkan di Aula Balai Desa, dan secara resmi dibuka oleh Camat Plt. Rosa Resmida yang mana turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris camat, Sektretaris Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas,Tokoh Masyarakat, ibu – ibu PKK juga beberapa warga yang hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Kepala Desa Fajar Baru M. Agus Budiantoro S.H.I mengatakan, kegiatan Musrembangdes tahun 2022 masih banyak yang belum terilisasikan dari Musdus Musdes dan Musdesbang yang belum terialisasikan.

“Maka dari itu mudah-mudahan tahun 2023 bisa terealisasikan apa yang kita Rencanakan di tahun 2022 dan 2023 milik kita bersama dan bisa terealisasi, ” katanya (Senin, 24/10/22).

Lanjutnya, Kami juga akan memaparkan apa yang akan menjadi kegiatan kita yang kita rencanakan dari mulai Musyawarah Dusun (Musdus), Musyawarah Desa (Musdes) semua dipaparkan oleh Sekretaris Desa kita.

“Untuk musrembang desa Fajar Baru kedepannya akan mengedepankan dan memprioritaskan pembangunan ataupun rencana yang belum Terealisasikan di tahun 2022 di tahun 2023. Kita akan melanjutkan mana yang belum terealisasi tahun 2022, ” ungkapnya.

Budi sapaan akrab Kepala Desa Fajar Baru menjelaskan, kami akan terus berupaya mengedepankan dan memprioritaskan berbagai program demi menunjang kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat kami.

“Untuk tahun 2022 ini semua program sudah kami realisasikan baik fisik maupun non fisik dari muai fisik sudah berjalan 90% telah selesai, ” pungkasnya. (Red)

BACA JUGA  Dandim 0410/KBL Hadiri Rakerwil Komisariat Wilayah II Apeksi Sumbagsel 2024

Tinggalkan Balasan