ADVERTISMENT
BeritaDaerah

Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Kodim 0427 Way Kanan Menggelar Jalan Sehat

2
×

Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Kodim 0427 Way Kanan Menggelar Jalan Sehat

Sebarkan artikel ini

Way Kanan, Mediapromoter.id – Dalam rangka memperingati hari pahlawan Kodim 0427 way kanan menggelar jalan sehat dan di tandai pelepasan peserta oleh Bupati way kanan dan di dampingi seluruh Porkopimda.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kodim, Charluly Rudi Jatmiko, saat di temui di ruangannya kepada awak media, Selasa (08/11/2022).

ADVERTISMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kegiatan jalan sehat kita mulai star dari Makodim way kanan, ini bukti kita untuk mengenang para pahlawan bagaimana terdahulu berjuang demi kemerdekaan,” ujarnya

Dan ada juga program-program di antaranya, Babinsa masuk dapur warga, ketahanan pangan, kampung pancasila, manunggal air dan program stunting bagaimana kita bisa mencegah stunting dan menurunkan tingkat stunting yang ada di way kanan.

Saya pesan untuk anggota, tetap terus berbuat untuk warga atau seluruh masyarakat bagaimana mereka bisa berarti dan berguna karena TNI harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan yang ada di kabupaten way kanan.

Sementara Bupati Way kanan Raden Adipati Surya mengatakan, saya bersama pemerintah Way kanan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0427/Way kanan atas terlaksananya kegiatan ini, ini merupakan acara yang sangat baik untuk memperingati hari Pahlawan dengan acara jalan sehat.

“Muda-mudahan dengan memperingati hari pahlawan ini, kita dapat ingat bagaimana perjuangan para Pahlawan kita. Mari kita isi kemerdekaan dengan hal yang positif, untuk membangun Way kanan ini menjadi unggul dan sejahtera,” pungkasnya.  (Yandi)

BACA JUGA  Eratkan Sinergitas, TNI-Polri di Bandar Lampung Olahraga Bersama

Tinggalkan Balasan