Pemdes Sukabanjar Gotong Royong Bangun Rumah Warga Yang Terdampak Banjir

Berita, Daerah3 Dilihat

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Sukabanjar, Bersama Masyarakat Gerakan Gotong royong Pembangunan Rumah Warga Yang Terdampak Banjir. Selasa,  (8/11/22).

Dalam kegiatan gotong royong terlihat juga ada Salah Satu ketua PAC Partai Nasdem yaitu, Fauzan beserta Aparat Desa Sukabanjar dan masyarakat bersama-sama gotong royong untuk membangun rumah warga yang roboh terdampak banjir.

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Sukabanjar, Muhsani mengucapkan terimakasih kepada masyarakat senang bisa membantu saudara pak kamsin untuk bergotong royong pembangunan Rumahnya.

“Alhamdulillah dalam pembangunan rumahnya ini mendapatkan bantuan dari pemerintah kabupaten Bapak Nanang Hermanto Bupati Lampung Selatan , Dewan dan bantuan dari seluruh jajaran pengusaha , ormas, LSM, lembaga, serta masyarakat yang mau membantu meringankan beban warga masyarakat Desa Sukabanjar, ” ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Dusun Sapri Sandaran Satu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah meluangkan waktunya untuk bersama membantu dan bergotong royong membangun rumah bapak Kamsin.

“Ini rasa kepedulian kita bersama-sama, terus membangun hubungan emosional yang baik, antara satu dan yang lainnya, jiwa rukun, guyup, dan gotong royong bersama ini, dari dahulu terus kami pertahankan hingga saat ini, ” pungkasnya. (Lilis)

BACA JUGA  APKLINDO Lampung Inisiasi Anggotanya Ikuti Uji Kompetensi Skema Housekeeping

Tinggalkan Balasan