Deputi Kepala Perwakilan Lampung BI Kenalkan Stand Melalui TalkShow

Berita0 Dilihat

Bandar Lampung, Mediapromoter.id – Deputi Kepala Perwakilan Lampung Bank Indonesia (BI) ikut serta mendukung dan partisipasi dengan membuka stand di Lampung Fair.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Deputi Kepala Perwakilan Lampung BI, Irfan Farulian. saat usai melangsungkan TalkShow di Studio SUMA TV, Selasa (09/11/2022).

“Karena Lampung fair ini efektif untuk mengenalkan bank indonesia secara edukasi dan sosialisasikan kepada masyarakat terkait alat pembayaran, tunai, dan masyarakat supaya lebih paham,” ujarnya.

Disela selesai TalkShow Irfan Farulian Didampingi Dyah selaku Kepala Unit Kehumasan menyempatkan dirinya untuk mengunjungi lokasi Stand yang berada di dalam Lampung Fair.

“Kita punya khusus stand UMKM untuk mereka menampilkan prodak-prodak, apa lagi kita punya binaan untuk tampilkan sarana promosi dan sarana menjual prodak tersebut, ” ungkapnya di lokasi stand kepada Mediapromoter.id.

Lanjutnya, dengan adanya lampung fair, kita jadi tau bagaimana antusiasnya masyarakat untuk datang kesini dan kita juga tau apa yang menjadi keinginan mereka.

“Bank Indonesia hanya sebagai pengabdian kepada pemerintah Provinsi dan Apindo selaku pihak yang di tunjuk sebagai panitia kegiatan lampung fair, ” pungkasnya. (Red)

BACA JUGA  Bupati Lampung Selatan Apresiasi Semangat Warga Kalianda, Gotong Royong Benahi Saluran Air

Tinggalkan Balasan