ECOnizer & Asplindo Langsungkan Festival Tanaman Ornamental

Berita0 Dilihat

Bandarlampung, Mediapromoter.id  – ECOnizer dan Asosiasi Penggiat Landsecape Indonesia (Asplindo) melangsungkan kegiatan Festival Tanaman Ornamental Plat (Vol.1) di Transmart Lampung pada tanggal 10-13 November 2022.

Kegiatan tersebut dilangsungkan guna mengedukasi menggalakan budaya tanam dengan meningkatkan hobi. Hal tersebut disampaikan langsung Okta Rizal Aka Toyib selaku ketua Asosiasi Penggiat Landsecape Indonesia dalam sambutannya.

“Kita tingkatkan lagi budaya tanam guna memberikan ekosistem yang terkondusif untuk alam kita ini, disini juga bisa meningkatkan untuk ekonomi, melalui hobi-hobi dari berbagai komunitas melalui Event ini, ” ungkapnya.

Selanjutnya, Masyarakat tereduksi dengan sendirinya yang mana dalam hal ini dapat mementingkan lingkungan sekitar.

“Saya pun berterimakasih oleh berbagai pihak yang telah mensupport kegiatan kami hingga dapat berlangsung sampai seperti ini, ” terangnya.

Okta Rizal Aka Toyib menjelaskan, bahwa kegiatan tidak hanya sampai hari ini saja karena pada hari selanjutnya sampai tanggal 13 November kami di Transmart Lampung mengadakan berbagai lomba-lomba.

Hal senada disampaikan langsung oleh Ahmad Macan selaku member ECOnizer bahwa dirinya juga berterimakasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan kami.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Asplindo yang telah turut berkolaborasi bersama-sama untuk melangsungkan kegiatan Festival Tanaman Ornamental yang cukup meriah, ” katanya.

Selanjutnya, Semoga ini suatu langkah awal kita bersama untuk berkembang dan bisa terus menerus Eksis mengedukasi kepada masyarakat akan pentingnya merawat ekosistem alam. Semua member ECOnizer kami ucapkan juga untuk terus mengedukasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh member, Mitra Bentala, Arouid Plat Lampung , Rose Florist, Aqua Indah Jaya, Teman Sekamar, Bonsai Kalima, Kaktus Geh, Gubuk Gulma (Metro), Rejeki Bunga (Metro).

Rangkaian Kegiatan

Kamis, 10 November 2022
Pembukuan, Live Music, Kelas Edukasi, dan Pentas Seni Tari.

BACA JUGA  Kuasa Hukum Korban Minta OJK Ambil Sikap Kepada FIF Group Cabang Kalianda

Sabtu, 12 November 2022
Lomba Mewarnai, Kelas Edukasi, dan Pentas Seni

Minggu, 23 November 2022
Pembagian Hadiah, Pembagian Lelang, Penutup

Tinggalkan Balasan