CAMAT JATI AGUNG CUP TORPEO PEDULI SIDOMULYO CANDIPURO

Berita1 Dilihat

Mediapromoter.ID , Lampung Selatan –  Komunitas sepak bola sedulur fc footbal club lampung selatan gelar liga pertandingan sepak bola torpeo perduli amal korban banjir sidomulyo candipuro dengan memperebutkan piala camat jati agung yang berlaga di lapangan sepak bola rama fc club marga agng kecamatan jati agung kabupaten lampung selatan.

Pertandingan yang di awali kick of si kulit bundar oleh camat yang pada kesemptan di hari ini di wakili oleh seketaris kecamatan jati agung di dampingi kasi ekobang serta kepala desa marga agung memperebutkan piala tropy sekaligus uang tunai bagi juara 1.2.3 serta top score bagi masing masing club sepak bola yang memenangkan pertandingan pada hari ini.

Diawal pembuka bertanding oleh club sepak bola victory fc melawan nuklir fc itu di pimpin oleh wasit askap lampung selatan yang jumlah keseluruhan dikikuti oleh 12 team sepak bola yang berasal dari kota bandar lampung dan kabupaten lampung selatan.

Sodri Alfian.SE.Sektaris Camat Jati Agung (SEKCAM) Yang pada kesempatan di hari ini mewakili Camat Jati Agung berharap agar pertandingan sepak bola pada hari ini dapat berjalan dengan lancar.Harapnya.

Mengingat dengan diadakanya pertandingan Sepak Bola Piala Tropy camat Jati Agung ini mempunyai tujuan yang sangat mulia guna membantu saudara saudar kita di kecamatan Sidomulyo dan Candipuro yang terkena musibah banjir.Pungkasnya.

Suharno selaku Kepala Desa (KADES) Marga Agung mengucapkan terimakasih kepada ketua pelaksana dengan adanya Torpeo petandingan sepak bola di Marga Agung pada hari ini.Ucapnya.

Karena dengan di adakanya pertandingan sepak bola Torpeo peduli Sidomulyo Candipuro di Lapangan Sepak Bola desa Marga Agung,sedikitnya kita bisa membantu saudara saudara kita yang sedang tertimpa musibah banjir.Harapnya. (Hasanudin)

BACA JUGA  Roger Dinho Sudrajad Siswa SMKN 5 Bandar Lampung Raih Juara 1 Lomba Kompetensi Siswa XXXII Tingkat Provinsi Lampung Bidang Teknologi Desain Grafis

Tinggalkan Balasan