ADVERTISMENT
BeritaDaerahOlahraga

Karang Taruna Muhammad Ali Muda Sungai Badak dan QIR TEAM Sabet Juara 1 Lomba Film Pendek Sumpah Pemuda

0
×

Karang Taruna Muhammad Ali Muda Sungai Badak dan QIR TEAM Sabet Juara 1 Lomba Film Pendek Sumpah Pemuda

Sebarkan artikel ini

Mesuji, Mediapromoter.id – Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke-94 Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mesuji menyelenggarakan lomba Film Pendek dengan Tema “PEMUDA”. Lomba terbuka untuk pelajar atau umum, Tim atau Individu yang wajib berdomisili Mesuji.

Dalam lomba tersebut Karang Taruna Muhammad Ali Muda Sungai Badak yang berkolaborasi dengan QIR TEAM ikut serta berpartisipasi dalam lomba tersebut dengan judul film “WHY NOT” yang menceritakan sekumpulan pemuda yang ada di desa pinggiran sungai mesuji yang memiliki gerakan positif untuk lingkungan desanya dengan melakukan gerakan pungut sampah di pinggiran sungai demi lingkungan yang indah dan menumbuhkan populasi ikan yang sudah berkurang akibat sampah.

ADVERTISMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Film tersebut di sutradarai oleh Qobus Amrulloh selaku official dari QIR TEAM adapun tokoh tokoh dalam film tersebut yaitu Jeksen Gunawan (Muhammad Rido, S.H) sebagai pemeran utama atau Sarjana Baru, Wahyu Pratama (Wahyu), Vera Anggun Febriana (Vera), Detry Asih (Ibu dari Vera), Muhammad Darian (Ayah dari Vera), beberapa tokoh viguran yaitu Antis Saputri dan Sella Anggara, dan adapun crew yang bertugas yaitu Feri Irawan dan Sesi Enjel.

“WHY NOT” pada lomba ini berhasil sabet juara 1 dari Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mesuji. Kepala Disporapar Mesuji Bapak Ronal Nasution, S.STP. mengapresiasi atas peran karang taruna Muhamad Ali Muda Sungai Badak dan QIR TEAM yang mana telah berpartisipasi dalam kegiatan lomba ini sampai memperoleh juara 1. Harapan untuk para juara lomba agar selalu terus berkarya dan dapat memotivasi kawan-kawan diluar sana yang belum ikut serta dalam lomba ini dengan tujuan agar dapat menunjukkan Marwah kabupaten Mesuji yang banyak melahirkan orang orang yang berkualitas dan mampu bersaing dalam bidang apapun, ” imbuh Kepala Disporapar Mesuji Ronal Nasution, S.STP. (Senin, 21/11/22)

BACA JUGA  Pilkada Memasuki Tahap Pemutakhiran Data Pemilih, Lampung Democracy Studies Sebut Proses Memiliki Banyak Celah Kekurangan

Dalam kesempatan ini Ketua Karang Taruna Muhammad Ali Muda Sungai Badak (Wahyu Pratama) menyampaikan dengan adanya lomba ini maka dapat melatih bakat kawan-kawan pemuda yang ada di desa Sungai Badak khususnya dalam seni peran dan konten creator. (Red)

Tinggalkan Balasan