Red Brothers Berhasil Cetak Skor 2-1 Lawan Tim APDESI Kecamatan Rajabasa

Lampung Selatan, Mediaprompter.id – Dalam rangka mempererat persaudaraan dan menjaga imunitas tubuh, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan jajaran Kepala Perangkat Daerah bermain sepak bola bersama dengan Perangkat Kecamatan Rajabasa di Lapangan Desa Sukaraja, Kecamatan Rajabasa, Jum’at (24/11/2022).

Pertandingan tim kesebelasan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dengan nama Red Brothers, terdiri dari Bupati Lampung Selatan dan jajaran Perangkat Daerah melawan tim kesebelasan APDESI Rajabasa yang terdiri dari jajaran Kecamatan Rajabasa berserta Kepala Desa se-Kecamatan Rajabasa.|

Kegiatan olahraga yang dilaksanakan secara bergilir dari satu Kecamatan ke Kecamatan lainnya ini, merupakan salah satu misi Bupati Lampung Selatan untuk mewujudkan pemerintahan yang inovatif dan bersinergi. Mengingat, dalam permainan olahraga sepak bola diperlukan kerjasama tim yang baik.

Olahraga yang digemari oleh seluruh elemen masyarakat itu pun mengundang antusias dan semangat masyarakat untuk menontonnya. Teriakan disertai gelak tawa dari para supporter masing-masing lawan juga turut mewarnai permainan sepak bola tersebut.

Serangan demi serangan pun digencarkan oleh masing-masing tim untuk mencetak gol dalam permainan. Gocekan demi gocekan pun turut diluncurkan guna mempermudah aksinya tersebut.

Beberapa kali upaya pemain-pemain Red Brothers dan APDESI Kecamatan Rajabasa mencoba untuk membobol gawang masing-masing lawan. Kendati demikian, serangan-serangan sengit itu berhasil ditahan oleh masing-masing keeper.

Permainan pun semakin memanas pada babak kedua, upaya serangan dari tim Red Brothers akhirnya membuahkan hasil. Sehingga, tim Red Brothers berhasil unggul dari tim APDESI Kecamatan Rajabasa, dengan skor 1-0.

Tak ingin kalah, selang 15 menit kemudian tim APDESI Kecamatan Rajabasa pun berhasil membobol gawang Tim Red Brothers sehingga kedudukan kini menjadi imbang, dengan skor 1-1.

BACA JUGA  IWO Tolak RUU Penyiaran yang Digodok Komisi I DPR Karena Dinilai Membungkam Kebebasan Pers

Namun tak lama kemudian, keadaan berhasil dibalikkan oleh pemain Red Brothers, sehingga kini tim Red Brothers kembali unggul dari tim APDESI Kecamatan Rajabasa, dengan skor 2-1.

Pertandingan yang berlangsung selama 2 kali 40 menit itu, akhirnya dimenangkan oleh tim Red Brothers dengan skor akhir 2-1. (ptm)

Tinggalkan Balasan