DPC RJN Tanggamus Bagikan Bansos di Tiga Pekon Kecamatan Semaka

Berita, Daerah, Ragam2 Dilihat

Tanggamus, Mediapromoter.id – Dalam rangka menjalin silahturahmi dan juga menumbuhkan jiwa kepedulian terhadap sesama manusia, DPC RJN (Ruang Jurnalis Nusantara) Kabupaten Tanggamus mengadakan Bantuan Sosial (Bansos) pembagian sembako yang terbagi di tiga pekon di Kecamatan Semaka Pekon Sukaraja, Kanoman dan Waykerap.

Pembagian Bansos tersebut dipusatkan masing-masing untuk Pekon sukaraja di kediaman Hendra Wijaya selaku Kepala Biro Kabupaten Tanggamus mediapromoter.id, di Pekon Kanoman dikediaman Syamsurizal selaku Kepala Biro media Kabardaerah dan di Pekon Waykerap dikediaman Agus Dusun Sukarame.

Ruang Jurnais Nusantara (RJN) merupakan suatu wadah organisasi media yang ada di Kabupaten Tanggamus dan berkiprah dalam dunia kejurnalisan serta berperan untuk memberikan edukasi tentang kewartawanan ditengah – tengah masyarakat serta berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Tanggamus untuk memajukan bumi begawi jejama slogan dari Kabupaten Tanggamus.

Zairi selaku ketua Organisasi Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) menyampaikan tujuan dari penyaluran bansos ini untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat Pekon Sukaraja, Pekon Kanoman dan Pekon Waykerap yang kesemuanya masuk di kecamatan Semaka.

”Kami senang dengan agenda atau kegiatan semacam ini, selain bersilahturahmi langsung dengan warga dan ini juga sebagai wadah kami untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama , meskipun nilai dari bantuan ini tidak banyak insyaallah kedepannya akan lebih baik lagi. Sehingga kedepannya bisa lebih termotivasi dengan adanya kegiatan – kegiatan seperti ini dan kenapa kami pusatkan di tiga pekon yang ada di kecamatan semaka karena beberapa waktu yang lalu kecamatan semaka kebetulan terkena musibah banjir”, ujarnya. (Sabtu 26/11/22)

Zairi juga menyampaikan dirinya mengajak rekan – rekan media yang tergabung dalam wadah organisasi RJN khususnya yang ada di kabupaten Tanggamus untuk bersama – sama belajar menumbuhkan jiwa berbagi sesama umat manusia dengan adanya bakti sosial semacam ini.

BACA JUGA  Kekompakan Terlihat Antara TNI Dan Warga Saat Bangun Gorong-Gorong di Lokasi TMMD Kodim 0422/LB

Ditempat yang sama Alimin, selaku warga Pekon Sukaraja kecamtan semaka mengucapkan rasa terimaksihnya kepada seluruh jajaran awak media yang tergabung dalam wadah Organisasi Ruang Jurnalis Nusantara Kabupaten Tanggamus.

“Saya mewakili warga penerima bingkisan bansos mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada seluruh jajaran awak media yang tergabung dalam wadah organisasi Ruang Jurnalis Nusantara, semoga apa yang diberikan menjadi ladang amal ibadah bagi semua awak media yang tergabung di Organisasi Ruang Jurnalis Nusantara (RJN), ” ucapnya.

“Semoga seluruh jajaran pengurus dan anggota wadah organisasi media Ruang Jurnalis Nusantara bertambah solid, bisa diterima ditengah – tengah masyrakat kabupaten tanggamus serta bisa bersinergi dengan semua pihak untuk memajukan kabupaten Tanggamus, ” pungkasnya. (Red/Ndra)

Tinggalkan Balasan