Dandim 0421/LS Hadiri Pemakaman Gilang Aji Prasetyo

  • Bagikan

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. Hadiri acara pemakaman Anggota satbrimob Polda Lampung Gilang Aji Prasetyo yang gugur di Papua dalam operasi damai Cartenz Jum’at (02/12/2022).

Jenazah Gilang aji Prasetyo tiba di rumah duka pukul 07 : 30 win dan di kawal anggota Brimob Polda Lampung dan di serahkan ke keluarga secara ke dinanasan.

Dan akan di makan kan di TPU sasunaluyo, di dusun Hargo mulyo, desa tri Harjo kecamatan Merbau Mataram, kabupaten Lampung Selatan.

Hadir nya komandan kodim 0421/LS tersebut adalah bentuk Kepedulian terhadap anggota Brimob Polda Lampung yang gugur di Papua dalam operasi damai Cartenz.

Pada kesempatan itu komandan kodim 0421/LS bela sungkawa yang sedalam dalamnya, dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan.

“Kami selaku Dandim dan seluruh Warga Kodim 0421/Lamsel Turut beduka dan bela sungkawa atas meninggalnya Almarhum Gilang sebagai pahlawan Kusuma bangsa yang telah menjalankan tugas Negara, sehingga diberikan penghargaan oleh Negara Pangkat Satu Tingkat menjadi ” Briptu ” semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan ke ikhlaskan. Atas Darma Baktinya kepada Negara, ” Ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga senada dengan Dandim, Bapak Bupati Nanang Hermanto merasa kehilangan warganya sebagai putra terbaiknya sebagai warga Lampung Selatan.

“Semoga almarhum diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kesabaran serta keikhlasan, ”  Tutur Bupati Lampung Selatan. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Indonesia Website Awards
error: Harap Hubungi Redaksi !!