ADVERTISMENT
Berita

Guna Mendongkrak Kestabilan Ekonomi, Heti Friskatati : Generasi Milenial Harus Berperan Aktif

6
×

Guna Mendongkrak Kestabilan Ekonomi, Heti Friskatati : Generasi Milenial Harus Berperan Aktif

Sebarkan artikel ini

Bandarlampung, Mediapromoter.id – Blues Coffee menyelenggarakan acara festival bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Oops Pujasera, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Jumat (02/12/2022).

Acara tersebut akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 2-4 Desember 2022. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Heti Friskatati, SE Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KOMISI IV Kota Bandar Lampung, dan beberapa awak media, pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), serta  komunitas besar di Lampung.

ADVERTISMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Heti Friskatati selaku anggota DPRD Komisi IV fraksi Golongan Karya (Golkar) Kota Bandarlampung mengatakan, Ini yang dibutuhkan Kota Bandarlampung dengan adanya hiburan yang dikemas oleh kreativitas, guna meningkatkan perekonomian.

“Kita ketahui bersama bahwa mana wabah covid-19 membuat perekonomian lesu. Provinsi Lampung yang terdiri dari 15 kabupaten kota terkhususnya Kota Bandar Lampung adalah kota yang sangat cantik. Menurut saya, berbagai potensi yang ada di kota Bandar Lampung sangat banyak ditemui tergantung bagaimana kita mengemas potensi tersebut agar mampu meningkatkan PAD (Pendapatan Anggaran Daerah) Kota Bandarlampung,  ” Ungkap Heti dilokasi oops pujasera.

Selanjutnya, Kita selaku penerus bangsa harus lebih kreatif agar lebih meningkatkan perekonomian daerah. Hari ini kita harus melakukan hal-hal kecil, agar sesuatu yang berat terasa ringan.

Masih menurut Heti, Dirinya sangat mengapresiasi usaha kecil karena dari usaha kecil tersebut mampu menstabilkan perekonomian Provinsi maupun Kota Bandarlampung.

“Diharapkan generasi milenial dengan tingkat kreativitas yang tinggi, cerdas, dan energik mampu bersinergi dalam memulihkan kestabilan ekonomi yang ada di Kota Bandarlampung, “pungkasnya. (Red)

BACA JUGA  Seaplane: Masa Depan Transportasi dan Pariwisata di Indonesia

Tinggalkan Balasan