Diduga Camat Sidomulyo Lakukan Penimbunan Bantuan Masyarakat Korban Paska Banjir

Berita, Daerah6 Dilihat

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Di duga Camat Sidomulyo menimbun bantuan untuk masyarakat korban paska banjir untuk wilayah kecamatan Sidomulyo diantaranya karpet dan kasur lipat, yang berwarna merah berlogo kemensos dari kabupaten dan provinsi.

Bantuan tersebut seharusnya sudah habis di salurkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan karna paska banjir (26/10/2022) di beberapa Desa untuk Kecamatan Sidomulyo, akan tetapi disayangkan oknum camat malah menyimpan bantuan untuk masyarakat di Gudang Kecamatan.

Dalam hal tersebut Mediapromoter.id, Senin (05/12/2022) melihat dengan jelas adanya bantuan yang di timbun di gudang sedangkan barang-barang tersebut sangat di butuhkan oleh masyarakat yang terdampak banjir.

Selanjutnya Tim Awak mediapromoter.id, mencoba mendatangi Kantor Camat, Erman Suheri untuk konfirmasi terkait penimbunan yang di lakukan, namun camat tidak ada di kantor, di hubungi melalui lewat telpon tidak di respon dan pesan melalui WhatsApp pun tidak di hiraukan.

“Ada apa dengan camat Sidomulyo yang selalu menghindar seolah-olah tidak mau untuk, ”  dikonfirmasi oleh awak mediapromoter.id.

Jelas ini pernah di sampaikan permintaan dari warga sukabanjar yang meminta kasur lipat kepada camat namun di sayangkan WA hanya di lihat tidak di respon oleh pak camat.

Adanya bantuan yang di gudang untuk di berikan ke masyarakat yang terkena dampak paska banjir bukan mengambil keuntungan atau menimbun.

Sampai berita ini di terbitkan Camat Sidomulyo belum bisa di konfirmasi. (Red/Lilis)

BACA JUGA  Raffi Ahmad Ajak Masyarakat Lampung Dukung Mirza

Tinggalkan Balasan