ADVERTISMENT
BeritaDaerah

Ketua Panwaslu Kecamatan Langkapura Laksanakan Kunjungan Kekantor Kecamatan

5
×

Ketua Panwaslu Kecamatan Langkapura Laksanakan Kunjungan Kekantor Kecamatan

Sebarkan artikel ini

Bandarlampung, Mediapromoter.id – Ketua Panwaslu Kecamatan Langkapura (Meita Indra) didampingi oleh Kordiv Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kota Bandar Lampung (Yahnu Wiguno Sanyoto), dan Kapolsek Tanjung Karang Barat (Kompol Mujiono) melaksanakan kunjungan ke Kantor Kecamatan Langkapura, Kamis, (15/12/22).

Kunjungan tersebut, Ketua Bawaslu kota Bandar Lampung yang diwakili oleh Kordiv Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kota Bandar Lampung Yahnu Wiguno Sanyoto menyampaikan bahwa kunjungan ini di lakukan agar supaya koordinasi dengan pihak-pihak setempat terkait pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan baik.

ADVERTISMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Terlebih dalam hal sosialisasi peran serta masyarakat dalam pengawasan dan pencegahan pelanggaran pemilu yang akan mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, dalam diskusinya Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Mujiono mengatakan, siap bersinergi dengan Panwaslu Kecamatan Langkapura dalam menjaga keamanan Pemilu 2024 yang akan mendatang.

“Sehingga nantinya pemilu dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar tidak ada halangan dalam pemilihan,” katanya.

Rombongan tersebut melanjutkan perjalanannya ke Koramil Tanjung Karang Pusat yang mana Langkapura termasuk dalam wilayah kerjanya.

Saat setibanya di Koramil disambut langsung oleh Danramil Kapten Infantri Bunyamin. Dalam hal tersebut juga Danramil menegaskan bahwa siap bersinergi dengan Panwaslu Kecamatan Langkapura dalam keamanan, ketertiban Pemilu 2024. (Red)

BACA JUGA  Pilkada Memasuki Tahap Pemutakhiran Data Pemilih, Lampung Democracy Studies Sebut Proses Memiliki Banyak Celah Kekurangan

Tinggalkan Balasan