Dinas Pertanian Menggelar Rapat Akhir Tahun Dalam Rangka Evaluasi

Berita, Daerah, Ragam2 Dilihat

Way Kanan, Mediapromoter.id – Dinas pertanian pemerintah Kabupaten Way Kanan menggelar rapat akhir tahun dalam rangka evaluasi penyuluhan pertanian lapangan (PPL), yang berlangsung di aula pertanian setempat.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kabid Penyuluh, Rahmat. saat di temui di ruangannya kepada awak mediapromoter.id, Rabu (21/12/2022).

“Kita melihat kinerjanya di tahun lalu dan akan mengesahkan SK ulang, sekaligus mengevaluasi bagi kinerja maupun produktivitas sebelumnya dan penempatan penyuluh binaan itu kita evaluasi juga karena jangan sampai nantinya, kinerja mereka tidak maksimal di sebabkan jauh dari rumahnya,” ujarnya.

Lanjutnya, sekaligus membagikan operasional bagi penyuluh selama dua bulan di antaranya November dan Desember dengan jumlah nominal satu juta seratus ribu rupiah (1.100.000).

“Dengan terlaksananya kegiatan hari ini, nantinya bagi penyuluh pertanian lapangan (PPL) dan penyuluh harian lepas (PHL) dapat berkerja semaksimal mungkin untuk kemajuan di kabupaten way kanan, ” pungkasnya. (Yandi)

BACA JUGA  Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 H, Satgas Pangan Polres Tulang Bawang Bersama Stakeholder Monitoring Bapokting di 8 Lokasi Berbeda

Tinggalkan Balasan