PJ, Arya Alfariza Turun Langsung Ke Kampung Negeri Bumi Putra Kecamatan Umpu Semenguk

Berita, Daerah5 Dilihat

Way Kanan, Mediapromoter.id – Turun langsung ke Kampung Negeri Bumi Putra kecamatan Umpu Semenguk untuk soan bersama mantan kepala kampung dan sekaligus meninjau pembangunan bantuan dari kementerian sosial.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh, PJ Kepala Kampung Negeri Bumi Putra, Aria Alfariza, kepada awak mediapromoter id saat di temui di ruang kerjanya, Kamis (22/12/2022).

“Pembangunan rehab rumah tersebut yang berlokasi di dusun 1 dan kambing berjumlah 2 ekor kepada bapak warsidi kampung negeri bumi putra, allhamdulilah sudah mencapai 40% dari pembangunan,” ujarnya.

Lanjutnya, kunjungan perdana ini dalam rangka persiapan sertijab minggu mendatang serta kita pastikan pembangunan SDM yang semaksimal untuk membantu kampung agar lebih maju untuk way kanan unggul dan sejahtera.

“Saya berharap dukungan dan kerjasamanya kepada masyarakat, BPK dan Perangkat Kampung untuk nantinya bersama membangun, utamanya ke depan ada pemilihan kepala kampung agar menjaga kondusif dan menjaga disabilitas, keamanan, jangan sampai nanti dengan adanya pilkakam warga kita terpecah belah, sampai ada permusuhan, itu saya tidak inginkan,” pungkasnya. (Yandi)

BACA JUGA  Roger Dinho Sudrajad Siswa SMKN 5 Bandar Lampung Raih Juara 1 Lomba Kompetensi Siswa XXXII Tingkat Provinsi Lampung Bidang Teknologi Desain Grafis

Tinggalkan Balasan