Empat PAW Kepala Desa Resmi Dilantik

Berita, Daerah2 Dilihat

Lampung Selatan, Mediapromoter.id  – Sebanyak Empat (4) Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Secara Resmi dilantik dan diambil Sumpah, yang berlangsung di lapangan merdeka dusun 1 Rt 03 Desa Bringin Kencana Kecamatan Candipuro, Rabu (28/12/2022).

Pelantikan tersebut, di pimpin langsung Oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan di saksikan oleh masyarakat, adapun yang di lantik di antaranya, Larasati sebagai kepala Desa Beringin Kecana Kecamatan Candipuro. Purwanto sebagai kepala Desa Gandri Kecamatan Penengahan Mada. Sarna sebagai Kepala Desa Baktirasa Kecamatan Seragi dan Armad sebagai Kepala Desa Sumur Kumbang Kecamatan Kalianda

Dalam sambutannya Nanang menyampaikan, selamat untuk kepala desa yang baru saja di lantik, ini merupakan tugas seseorang pemimpin dari pemerintahan desa harus mampu melihat potensi Desa masing-masing guna memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Mengingat, kondisi perekonomian negara yang sulit juga menjadi salah satu tantangan yang harus berhasil ditangani oleh seluruh jajaran Pemerintahan termasuk Kepala Desa, melalui berbagai terobosan inovasi yang dilakukan oleh masing-masing Desa,” ujarnya.

Lanjutnya, ini harus ada tanggung jawabnya kepala desa untuk terus membangun Desa oleh karena itu manfaatkan pekarangan kita, tanam sayur-sayuran untuk memenuhi kebutuhan pangan.

“Jaga desa kita supaya situasinya tetap aman dan kondusif, kita melayani rakyat, kondisi saat ini kita butuh gotong royong. Koordinasi dengan Kecamatan dan Mantan Kepala Desa. Ini mekanismenya, kita harus mampu menciptakan suasana aman selama 2 tahun lebih ini,” pungkasnya. (Lilis)

BACA JUGA  Perkuat Ekosistem Bisnis Aviasi Dikawasan Asia Tenggara, Garuda Indonesia dan Singapore Airlines Perluas Jalinan Kerjasama Komersial

Tinggalkan Balasan