Karya Bakti TNI Dalam Rangka HUT KODAM II/SRIWIJAYA Ke-77, Personel Koramil 421-09/Tjb Bersama Polsek Tanjung Bintang Dan Warga Bahu Membahu Bersihkan Masjid 

Mediapromoter.Id ,Tanjung Bintang – DALAM RANGKA HUT KODAM II SRIWIJAYA KE-77 Personel Koramil 421-09/Tanjung Bintang melalui Karya Bakti TNI bersama Polsek Tanjung Bintang dan warga Desa Jati Baru, Kecamatan Tanjung Bintang, saling bahu membahu membersihkan Masjid Babusalam, kegiatan Karya Bakti ini dilaksanakan pada Hari Rabu, (27/12/2022).

Kegiatan ini melibatkan 28 orang personel yang terdiri gabungan TNI-POLRI dan Masyarakat, saling bahu membahu membersihkan Tempat tempat Ibadah di Masjid Babusalam, sekaligus dalam rangka HUT Kodam II/Sriwijaya.

Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Komandan Koramil 421-09/Tjb Kapten Inf Tarekat

”Kehadiran TNI dalam Karya Bakti tersebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap tempat ibadah diwilayah tanggung jawabnya, kegiatan seperti itu disamping memiliki nilai program teritorial tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan karya bakti tersebut,” pungkasnya.

Hadir Langsung dalam kegiatan ini Kapolsek Tanjung Bintang Kompol Martono S.H. MH menyampaikan dukungannya atas kegiatan yang dilaksanakan. Dikatakannya Program kegiatan Karya Bakti TNI merupakan bentuk Senergitas Kami TNI-POLRI dan Masyarakat yang manunggal serta bentuk kepedulian TNI-POLRI terhadap infrastuktur ataupun sarana ibadah yang tujuannya untuk membantu masyarakat, agar tempat ibadah menjadi Rapi dan bersih.

Bapak Mulyadi (48 tahun) salah satu Kepada Dusun Kali Ayu yang turut pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Karya Bakti di Masjid Barusalam menjadi Bersih dan Rapi, dia juga menambahkan ucapan terima kasih kepada Bapak TNI-POLRI yang telah Membantu membersihkan Masjid Babusalam ini Semoga Allah SWT Membalas budi baik Bapak Bapak TNI maupun Polri sekalian, tutup Mulyadi. (*)

BACA JUGA  Satgas TMMD ke 120 kodim 0421/Lampung Selatan Dan Warga Tampak Terus Menggenjot Pengerjaan Sasaran Fisik

Tinggalkan Balasan