Desa Fajar Baru Salurkan Insentif Kepada Aparatur Desa

Berita, Daerah4 Dilihat

Lampung Selatan, Mediapromoter.id  – Desa Fajar Baru Kecamatan Jadi Agung Kabupaten Lampung Selatan telah menyalurkan insentif yang bersumber dari Anggara Dana Desa (ADD) di bulan desember, yang berlangsung di balai desa setempat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kepala desa, M Agus Budiantoro. kepada awak Mediapromoter.id saat di temui di ruangannya, Kamis (29/12/2022).

“Pembagian insentif ini dari dua sumber yaitu Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa. Untuk insentif Kades, Sekdes, Kaur/Kasi, Kepala Dusun, RT, Guru Paud, Kader BKB, Kader BKL, dan Kader BKR mengunakan ADD sedang untuk insentif Kader Posyandu, Kader TB, Kader KPM, Guru Ngaji, Kaum, Juru Kunci, Linmas, Guru Senam, Operator Desa Kebersihan, Operator Perpustakaan, Pengurus Kebun PPK, Bendahara Barang, Dan Tunjangan BPD Menggunakan Dana Desa tahap ke-3, ” Ujarnya.

Lanjutnya, dalam upaya menjaga kekompakan serta semangat para penggerak desa, pada akhir tahun dan sekaligus dapat menjalin silaturrahmi, semoga mereka dapat mempergunakan keperluan sehari-hari.

“Kepada semua unsur yg terlibat di desa fajar baru mari kita membangun desa, bekerja sama di bidangnya masing masing, sehingga desa yang kita cintai lebih baik dari tahun kemaren dan tahun besok menjadi lebih baik, ” pungkasnya.

BACA JUGA  Kuasa Hukum Korban Minta OJK Ambil Sikap Kepada FIF Group Cabang Kalianda

Tinggalkan Balasan