ADVERTISMENT
BeritaDaerah

Program Akhir Tahun, Desa Fajarbaru Langsungkan Khitan Gratis

4
×

Program Akhir Tahun, Desa Fajarbaru Langsungkan Khitan Gratis

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Pemerintah Desa Fajarbaru, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, bekerja sama dengan UPT Puskesmas Karang Anyar menggelar sunatan massal gratis sebanyak 5 anak yang dipusatkan di Aula Balai Desa setempat, Kamis (29/12/2022).

Di ketahui kegiatan Program Sunat Masal Grtais di seluruh Kecamatan yang berada di Kabupaten Lampung Selatan, tercetus atas dasar inisiatif Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto beserta sang istri Hj Winarni, sebagai gerakan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu.

ADVERTISMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kepala Desa setempat, M Agus Budiantoro S.H.I mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto dan Bunda Hj Winarni Nanang Ermanto, atas kepedulianya kepada warga masyarakat desa Fajar Baru.

“Kami Pemerintah desa fajarbaru beserta warga masyarakat desa sangat mengucapkan rasa terimakasih kami dalam Program Sunat Masal Gratis Di Desa Kami, ” Katanya.

Menurutnya program sunat gratis pada hari ini, sangat membantu dan bermamfaat untuk warga masyarakat, khususnya warga masyarakat desa fajarbaru.

“Semoga Program seperti ini selalu terus di adakan di kabupaten Lampung Selatan seperti di Kecamatan Jatiagung, ” ungkapnya.

Dijelaskan sejak tahun 2021 hinga tahun 2022 di Desa Fajarbaru telah melaksanakan khittan/sunat gratis sebanyak 110 anak/peserta dalam Program Khitan Gratis.

“Alhamdulillah kurun waktu satu tahun di Desa kami sudah 110 anak yang mengikuti program sunatan massal, mudah-mudahan kegiatan ini masih terus berjalan sehingga dapat membantu keluarga yang kurang mampu, ” terangnya.

selanjutnya, Kami Pemerintah desa Fajarbaru bersama klinik Medical Centre, dan berbagai kalangan, selalu bekerjasama dalam melaksanakan Program Khitan Gratis dengan tema “Jumat Berkah”.

Diketahui dalam kegiatan tersebut tampak hadir Forkopimcam Jatiagung, Babinkamtibmas dan sejumlah Tenaga kesehatan dari Puskesmas Karang Anyar serta para tamu undangan.

BACA JUGA  Polres Pesisir Barat Laksanakan Kegiatan Bantuan Sosial dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Tinggalkan Balasan