Keperdulian Aparatur Desa Fajar Baru Terhadap Masyarakat, 12 Kursi Roda & 2 Tongkat serta 1 Set Oksigen Telah Disalurkan

Berita, Daerah2 Dilihat

Lampung Selatan, Mediapromoter.id- Kepala Desa (Kades) beserta Pemerintah Desa Fajar, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan telah menyalurkan 12 Unit kursi roda dan 2 tongkat selama tahun 2022, yang berlangsung di Desa setempat.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kepala Desa Fajar Baru, M Agus Budiantoro, kepada awak mediapromoter.id saat di temui di kantornya, Selasa (03/01/2023).

“Alhamdulillah Semenjak tahun 2022 kami beserta dermawan dan relawan telah memberikan bantuan 1 set oksigen dan 12 unit kursi roda serta sepasang tongkat bagi warga yang membutuhkan, adapun untuk 12 kursi roda 2 unit diantaranya kursi roda khusus untuk anak disabilitas atau anak berkebutuhan khusus,” ujarnya.

Lanjutnya, program ini tidak menggunakan anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) ataupun Dana Desa (DD), semoga program yg kami lakukan untuk warga yang membutuhkan semoga dapat bermanfaat serta membantu atau meringankan beban mereka.

“Bagi setiap warga yang membutuhkan kursi roda maupun tongkat di tahun 2023 ini kami tetap membuka program demi melayani serta dapat mengurangi beban masyarakat, ” pungkasnya.

BACA JUGA  Satgas TMMD ke 120 kodim 0421/Lampung Selatan Dan Warga Tampak Terus Menggenjot Pengerjaan Sasaran Fisik

Tinggalkan Balasan