ADVERTISMENT
BeritaDaerahPolitik

Kunjungan Media Promoter.id Di Sekertariat Panwaslu Kecamatan Semaka

4
×

Kunjungan Media Promoter.id Di Sekertariat Panwaslu Kecamatan Semaka

Sebarkan artikel ini

Tanggamus,mediaprormoter.id – Koordinator Divisi SDMO DATIN, Rendy Hasruddin sekaligus ketua Panwaslu kecamatan semaka menyatakan pengawas Pemilu harus tahan terhadap tiga tekanan.Pertama tekanan politik, kedua tekanan sosial, dan yang ketiga tekanan dari keluarga.

Demikian dalam rangka bincang santai bersama media promoter.id, di sekertariat panwaslu kecamatan semaka jl.raya pekon sukaraja kecamatan semaka.
Rabu (4/1/2023).

ADVERTISMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rendy Hasaruddin, berpesan jajaran Panwaslu kecamata semaka untuk selalu mencatat setiap peristiwa atau kejadian yang ditemukan di lapangan dalam proses pengawasannya.

“Apapun yang kita temukan, yang kita lihat tolong semuanya dicatat. Kuncinya adalah apa yang kita lakukan harus dicatat dan apa yang dicatat itu yang dilakukan. Apa yang menjadi temuan kita tolong untuk dicatat, dituangkan di dalam laporan hasil pengawasan, jika ada kendala maka segera berkonsultasi, berkoordinasi kepada jajaran divisi yang membidangi”, jelasnya.

Masih kata Rendy Hasaruddin, untuk selalu berada dalam satu barisan demi menjaga marwah dan kebersamaan sebagai pengawas Pemilu.

“Saya ingin mengingatkan bahwa organisasi Bawaslu ini adalah organisasi yang terpimpin. Kolektif kolegial dijunjung tinggi. Kalau ada kendala di lapangan dalam menjalankan tugasnya sebagai pengawas tolong konsultasikan satu tingkat di atasnya, jangan ambil keputusan sendiri, jangan membuat barisan sendiri, dan harus terpimpin,”,tutupnya.

(Red/Ndra).

BACA JUGA  Pra Hani 2024, BNN Musnahkan Lahan Ganja di Aceh Besar

Tinggalkan Balasan