PPK dan Panwaslu Panjang Kunjungi Polsek Panjang Guna Lakukan Koordinasi Menjelang Pemilu 2024

Berita10 Dilihat

Bandarlampung, Mediapromoter.id – Menjalin sinergitas Panitia Pemilu Kecamatan (PKK) dan Panitia Pengawasan Pemilu (PANWASLU) Panjang mengunjugi Polsek Panjang untuk melakukan koordinasi dan menjalin komunikasi yang baik guna Pemilu 2024, Pada hari Senin (09/01/2023).

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Yahnu Wiguno Sanyoto salah satu pimpinan Bawaslu Kota Bandar Lampung.

Setibanya di Polsek Panjang Rombongan PKK dan PANWASLU disambut baik oleh jajaran Polsek Panjang. Berhubungan Kapolsek Panjang Bertugas di luar Yuris Arpan selaku Kanit Intel mewakili Kompol M Joni dalam pertemuan itu menyampaikan ” selamat kepada penyelenggara pemilu kecamatan panjang yang baru dilantik dan ia juga menyampaikan agar komunikasi dapat terus terjalin dan selamat bertugas untuk teman-teman penyelenggara pemilu mudah-mudahan kedepan kita dapat bersinergi guna mensukseskan pemilu 2024 mendatang,” Ujarnya.

Ditempat yang sama pimpinan Bawaslu kota Bandar Lampung Yahnu Wiguno Sanyoto juga berpesan agar semua pihak dapat berkontribusi demi suksesnya pemilu 2024 mendatang, “tentu kepolisian menjadi salah satu tonggak pengamanan agar pemilu dapat berjalan dengan, ” Terangnya.

Disisi lain M. Anton Maulana koordinator divisi HPPH juga dalam kesempatan itu menyampaikan tentang pentingnya upaya pencegahan pelanggaran demi berkualitas nya penyelenggaraan pemilu, “mengingat keberhasilan pengawas ini bukan di ukur dari banyak nya temuan ” tutupnya.

BACA JUGA  Berita 'Miring' Dinilai Tak Objektif, Humas SPBU Tridatu : Kami Dirugikan

Tinggalkan Balasan