Badan Hippun Pemekonan (BHP) Pekon Waykerap Resmi Dikukuhkan

Berita, Daerah, Ragam2 Dilihat

Tanggamus,mediapromoter.id – Pengukuhan Badan Himpun Pemekonan (BHP) masa jabatan 2023-2028 Pekon Way Kerap,Kecamatan Semaka, Tanggamus oleh Camat, Kecamatan Semaka Wiwin Triani ,SE M.M ,Kamis 12-01-2023.

Acara pelantikan dilaksanakan di Balai Pekon dihadiri Camat, Kecamatan Semaka, Babinsa, Tokoh Adat beserta beberapa Elemen Masyarakat

Pelantikan tersebut dilaksanakan menggantikan BHP lama masa jabatan 2017-2022 yang telah berakhir. Pelantikan berdasarkan penjaringan dan penyaringan. BHP saat ini terdiri dari Ketua: Ansori
Wakil ketua: Zulkarnain
Sekretaris: Rosa Maya dinasti
Anggota: Hasroni dan Azri .

Dalam kesempatan itu Camat Semaka menyampaikan terimakasihnya kepada BHP lama yang selama ini sudah melaksanakan tupoksinya sebagai BHP.

“Saya perlu mengingatkan untuk BHP yang baru, bahwa sumpah yang saudara ucapkan mengandung tanggung jawab terhadap bangsa dan Negara Republik Indonesia, tanggung jawab memelihara dan menyelamatkan Pancasila dan Undang – Undang Dasar 1945 serta tanggung jawab terhadap kesejahteraan masyarakat”,tambah Camat.

Matzurani A. Lumbu selaku Kepala Pekon menambahkan ucapan terimakasihnya kepada jajaran BHP lama atas kerjasamanya selama dalam membangun pekon.

“Saya berharap kepada pengurus BHP lama agar tetap bersinergi dan saling koordinasi ke BHP baru juga ke pemerintahan pekon demi pekon way kerap yang lebih baik dalam hal pembahasan rancangan,pengusulan dan pengawasan”, ungkap kakon.
(Red/Ndra)

BACA JUGA  Kekompakan Terlihat Antara TNI Dan Warga Saat Bangun Gorong-Gorong di Lokasi TMMD Kodim 0422/LB

Tinggalkan Balasan