Forum FKHN Pesawaran Sepakat Kawal Formasi PPPK 2023

Berita, Daerah4 Dilihat

Pesawaran, Mediapromoter.id – Forum Komunikasi Honorer Nakes dan Non Nakes (FKHN) Kabupaten Pesawaran mengadakan silahturami bersama di Rumah Makan Saung Desa Wates, Kecamatan Way Ratai guna mempererat hubungan serta serah terima Jabatan Ketua Lama Deny Pratama ke Ketua Baru Rahmat Ramadhan. Selain dari kegiatan serah terima Jabatan Ketua melainkan membahas mengenai Pengawalan Formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2023 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Deny Pratama selaku lama menerangkan kepada Medipromoter.id, bahwa dirinya berhasil lolos seleksi PPPK 2022 dan ia juga akan menyerahkan posisi ketua kepada saudara Rahmat Ramadhan.

“Alhamdulillah keberhasilan saya juga berkat perjuangan kita bersama, semoga di tahun ini giliran teman-teman yang lolos PPPK. Disini saya juga sekaligus akan menyerahkan posisi ketua kepada saudara Rahmat Ramadhan, saya yakin beliau bisa membawa forum ini jauh lebih baik lagi dan tentu nya lebih bisa semangat berjuang bersama teman-teman semua,” ungkapnya.

Foto Bersama FKHN Kabupaten Pesawaran. (Doc. Ndar)

Masih dilokasi Rahmat Ramadhan selaku ketua yang baru mengucapkan, terimakasih atas kepercayaan yang telah di berikan untuk menduduki posisi ketua di FKHN Kab. Pesawaran.

“saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan ini, ayo kita secara bersama membangun forum ini, memperjuangkan apapun itu demi kesejahteraan kita, saya tentu juga masih perlu bimbingan dari saudara Deny untuk bisa membawa Forum ini lebih baik lagi, saya juga bukan orang yang anti kritik ,jika saya salah atau keputusan saya tidak sesuai dengan ke inginan teman-teman nanti nya silahkan sampaikan langsung ke saya,” paparnya.

Usut punya usut Forum FKHN Kab. Pesawaran tidak henti terus Mengawal PPPK 2023, dikabarkan dalam waktu dekat Perwakilan dari FKHN Kab. Pesawaran akan melangsungkan Audiensi Bersama Komisi IX DPR RI.

BACA JUGA  Kemenhub Siapkan Antisipasi Pergerakan Masyarakat Pada Libur Panjang Perayaan Waisak

Seperti hanya disampaikan oleh Munandar selaku Sekretaris FKHN Provinsi Lampung, sebelumya saya ucapkan selamat kepada teman-teman Tenaga Kerja Sukarela (TKS) yang sudah berhasil lolos seleksi PPPK dimana kita ketahui mayoritas anggota forum kita adalah TKS,ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita setelah melalui proses panjang akhir nya kita yang sebelum nya tidak bisa mendaftar PPPK karena keterkaitan data dan jenis ketenagaan,hari ini berkat perjuangan bersama kita bisa membuktikan bahwa kita pun bisa menduduki posisi itu PPPK.

“Dalam waktu dekat ini kita akan melakukan Audiensi dengan Komisi IX DPR RI Pada tanggal 25 Januari ke Jakarta, guna mengawal formasi juga mengevaluasi prose tahapan rekruitmen PPPK 2023 ini, tentu ini kesempatan yang tidak boleh kita sia-sia kan. ” Terangnya.  (Red/Ndar)

Tinggalkan Balasan