Kodim 0421/Ls Terima Sosialisasi Penyuluhan Operasi Gaktib Yustisi

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Segenap prajurit dan PNS Kodim 0421/Ls menerima Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi dari Denpom II/3 Lampung di Ruang Aula Perikesit Makodim 0421/LS, Jum’at (20/1/2023)

Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer ” Waspada Wira Lembing Tahun 2023 ” dipimpin oleh Ketua tim Mayor Cpm Haryadi Budaya Pela . Kegiatan sosialisasi ini digelar dalam rangka meningkatkan disiplin dan
mencegah terjadinya pelanggaran disipilin maupun Tindakan Kriminal yang dilakukan oleh prajurit Kodim 0421/LS.

Adapun tujuan dari kegiatan sosialisasi ini adalah untuk menciptakakan dan memelihara kondisi disiplin, tertib hukum dan mencegah serta menekan segala bentuk pelanggaran yang di lakukan oleh prajurit.

Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si berharap agar kegiatan sosialisasi tersebut menjadi pedoman bagi prajurit agar lebih waspada dalam berbuat dan bertindak.

Terima kasih kepada Denpom II/3 Lampung yang telah menyelenggarakan kegiatan ini mudah-mudah dengan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan pengetahuan prajurit tentang peraturan hukum sehingga dapat menekan angka pelanggaran yang di lakukan oleh Prajurit Kodim 0421/Ls,” pungkasnya.

BACA JUGA  Mantan Wakil Bupati Muchtar Husin Amini Niat Nanang Ermanto Maju Kembali Pikada Lampung Selatan 2024

Tinggalkan Balasan