Musyawarah Penetapan Data Keluarga Penerima Manfaat, Pujianto : Untuk Tahun 2023 Sejumlah 38 KPM

Berita, Daerah4 Dilihat

Lampung Selatan, Mediapromoter.id – Aparatur Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan mengadakan Rembug Stunting dan Penetapan Data Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2023.

Hal tersebut di tegaskan langsung oleh Kepala Desa, Pujianto. kepada awak mediapromoter.id saat di temui di Balai Desa setempat, Rabu (25/01/2023).

“Allhamdulilah kita hari ini telah melaksanakan rapat atau musyawarah KPM bagi penerima bantuan langsung tunai yang menggunakan anggaran dana desa tahun 2023,” tegasnya

Lanjutnya, kerena tahun 2022 itu ada 40% penerima bantuan sebanyak 143 KPM dan kami sebagai pemerintah telah sepakat dan musyawarah bersama untuk penetapan penerima bantuan langsung tunai yang menggunakan anggaran dana desa tahun 2023 sejumlah 38 KPM.

Hadir dalam kegiatan tersebut Henri Hatta,S.ag Camat Tanjung Bintang Kompol Martono Kapolsek Tanjung Bintang, Suhaimi Ka Upt KUA, Pujianto, S. E Kades Sabah Balau, Berty BKKBN Kec. Tanjung Bintang, Bambang Wakil ketua BPD Desa Sabah Balau, dan Kadus dan Aparatur Desa Sabah Balau, Peltu E. Yurizal Babinsa, serta Bhabinkamtibmas.

BACA JUGA  1.168 Narapidana Buddha Terima Remisi Khusus Waisak Tahun 2024

Tinggalkan Balasan